You are here
Home > Liga Indonesia > Curi Poin di Jayapura, Ini Kata Pelatih Persib

Curi Poin di Jayapura, Ini Kata Pelatih Persib

persib bandung

Persib Bandung sukses meraih satu angka sesudah menahan tuan rumah, Persipura Jayapura, dengan skor seri tanpa gol, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017) sore dalam kelanjutan Liga 1 2017.

Pelatih sementara Persib yang menggantikan Herrie Setyawan, Yaya Sunarya, mengaku sangat bersyukur laga berat tersebut akhirnya mampu dilewati anak asuhnya dengan membawa pulang satu angka.

“Laga tersebut memang sulit, namun kami bersyukur mendapatkan satu angka ini,” tutur Yaya setelah laga.

Hasil ini memang layak disyukuri, lantaran seluruh penggawa yang diturunkan telah berjuang keras, walau pada akhirnya cuma bisa menggondol satu angka dari markas angker Persipura Jayapura itu.

“Hasil ini layak kami syukuri, serta kami sangat menikmati hal tersebut lantaran apa yang sudah kami capai saat ini bukanlah tanpa usaha keras,” tegas Yaya.

Pria yang menjabat sebagai pelatih fisik Persib ini juga berterima kasih pada semua anak-anak asuhnya yang telah bertanding penuh semangat untuk memperjuangkan poin penuh, walau akhirnya gagal meraih target tersebut.

Hal seirama disampaikan kapten Persib, Hariono. “Alhamdulillah, kami sudah jauh-jauh dari Bandung bisa mendapatkan angka, meskipun tidak bisa meraih kemenangan, namun kami mendapatkan satu angka di sini,” tutur Hariono.

agen bola terpercaya

Hariono menegaskan bahwa bukan hal yang mudah untuk Persib Bandung bisa mendapatkan angka di Jayapura. Oleh sebab itu, hasil seri ini memang layak menjadi motivasi bagi seluruh penggawa Maung Bandung.

Artikel Lainnya
Top