You are here
Home > Liga Spanyol > Barca Masih Incar Pemain Bintang Lagi

Barca Masih Incar Pemain Bintang Lagi

ernesto valverde

Barcelona ternyata belum berniat untuk merampungkan aktivitas mereka di jendela transfer musim panas 2017 ini. Pelatih Barca, Ernesto Valverde menyatakan, bahwa timnya bakal mengoptimalkan waktu yang tersisa supaya dapat memperoleh satu lagi pemain bintang.

Valverde mengaku belum merasa puas walaupun Barca baru saja mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Valverde masih menginginkan tambahan amunisi baru lagi sebelum jendela transfer ditutup pada tanggal 31 Agustus kelak.

Dembele sendiri sukses digaet dari Dortmund dengan nilai transfer mencapai 96,8 juta poundsterling. Nilai itu pun membuatnya menjadi pesepakbola termahal kedua sejagat sementara ini. Dembele menjadi rekrutan keempat Barca sepanjang musim panas sesudah sebelumnya ada nama-nama Gerard Deulofeu, Nelson Semedo “Nelsinho” dan Paulinho.

Walaupun telah menghabiskan dana yang begitu besar, namun Valverde menganggap tim Barca yang sekarang masih belum juga sesuai dengan keinginannya serta perlu penambahan pemain lagi.

“Kami mengharapkan bisa mempunyai tim yang lebih kompetitif saat jendela transfer ditutup nanti. Saya bakal bekerja dengan pemain-pemain yang kami punyai, namun kami juga berkeinginan klub yang baik serta kami terbuka jika ada peluang,” tutur Valverde.

Beritanya, pemain yang masih tetap berada dalam bidikan Barca adalah bintang Liverpool, Philippe Coutinho. La Blaugrana telah kembali melayangkan tawaran mereka untuk yang keempat kalinya guna menggoda Liverpool agar mau melepas Coutinho.

agen bola terpercaya

Terkecuali di posisi attacking midfielder, Barca juga sedang memerlukan satu lagi pemain yang berposisi sebagai center back. Valverde mengatakan ruang di lini pertahanan Barca dirasa masih sangat rentan.

Artikel Lainnya
Top