You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga uefa Champion > Prediksi Liverpool vs Hoffenheim 24 Agustus 2017

Prediksi Liverpool vs Hoffenheim 24 Agustus 2017

liverpool vs hoffenheim

Pertandingan hidup-mati akan dihadapi Liverpool dan Hoffenheim kala keduanya kembali bertemu pada pertandingan leg kedua play-off Liga Champions 2017/18. Kali ini The Reds akan berstatus sebagai tim tuan rumah dan berbekal keunggulan agregat 2-1 dari pertandingan pertama. Rencananya, laga ini akan berlangsung di Anfield Stadium, pada Kamis (24/8/2017) pukul 01.45 dinihari WIB.

Liverpool sempat mengawali Premier League 2017/18 dengan hasil yang mengecewakan usai ditahan imbang Watford 3-3 di Vicarage Road Stadium. Namun, kekecewaan para pendukung The Reds mampu dibayar lunas ketika tim asuhan Jurgen Klopp melawat ke markas Hoffenheim di pertandingan leg pertama play-off Liga Champions, 16 Agustus lalu.

Sayangnya, di laga tersebut tim tamu hanya bisa meraih kemenangan tipis 2-1. Hasil ini dinilai masih belum aman, mengingat Hoffenheim punya kekuatan yang cukup berpotensi merepotkan barisan pertahanan Liverpool. Walau demikian, tim tuan rumah mempunyai bekal bagus berkat kemenangan perdana mereka di liga akhir pekan lalu usai mengalahkan Crystal Palace 1-0.

Sementara itu di kubu tim tamu Hoffenheim sebenarnya masih belum terkalahkan di dua laga domestik pertama mereka. Masing-masing saat melawan Rot-Weib Erfurt di DFB Pokal dan Werder Bremen di Bundesliga. Belum lagi, kekalahan dari Liverpool cukup mencoreng rekor tak terkalahkan di kandang Hoffenheim sepanjang musim lalu.

Peluang tim besutan Julian Naglesmann untuk pertama kalinya melaju ke babak utama Liga Champions pun dipertaruhkan di laga ini. Kemenangan 1-0 belum cukup bagi tim tamu, karena Liverpool unggul dalam jumlah gol tandang. Hoffenheim butuh kemenangan 2-0 untuk menang atau setidaknya menang 2-1 agar memaksa pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu atau bahkan hingga adu penalti.

agen bola terpercaya

Kedua tim sejauh ini mempunyai performa yang cukup baik. Peluang menang pun masih 50:50 untuk Liverpool dan Hoffenheim. Namun, The Reds punya keuntungan bermain sebagai tuan rumah, yang pastinya bisa membuka peluang yang lebih besar untuk mencatatkan nama mereka di pot undian fase grup Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet, Klavan, Matip, Robertson, Alexander-Arnold, James Milner, Wijnaldum, Henderson, Salah, Mane, Firmino.

Hoffenheim: Baumann, Hubner, Toljan, Nordtveit, Zuber, Vogt, Demirbay, Amiri, Geiger, Szalai, Uth.

Artikel Lainnya
Top