You are here
Home > Liga Indonesia > Persija Ingin Tuntaskan Dendam pada Persela

Persija Ingin Tuntaskan Dendam pada Persela

persija vs persela

Pemain tengah Persija Jakarta, Sandi Sute, membawa misi menuntaskan dendam timnya saat berjumpa Persela Lamongan dalam kelanjutan Liga 1 pekan ke-22, hari Minggu (27/8/2017) mendatang. Seperti diketahui, Tim Macan Kemayoran sempat takluk saat pertama kali meladeni Persela di Lamongan di putaran pertama (10/5/2017).

Saat itu, Persija Jakarta kalah tipis 0-1 dari tim tuan rumah. Bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan, gol tunggal Ivan Carlos di menit ke-31 membuat Persija pulang dengan tangan hampa.

“Saya mengingat pertandingan itu. Kekalahan itu terasa menyakitkan dan sekarang saatnya kami menuntaskan dendam atas kekalahan itu,” papar Sandi Sute, Rabu (23/8/2017).

Akan tetapi untuk menebus kekalahan di pertemuan pertama itu, Persija Jakarta harus bekerja ekstra keras untuk meladeni permainan tim tamu. Pasalnya, statistik mencatatkan bahwa Persela mempunyai barisan pemain depan yang agresif.

Hingga pekan ke-21 lalu saja, Laskar Joko Tingkir sudah mengoleksi total 29 gol dari 204 percobaan tembakan (91 on target) yang mereka buat.

“Semua pemain harus kerja keras di pertandingan nanti. Kami harus bisa menguasai mulai dari lapangan tengah. Saat ini kami akan bermain di kandang, jadi inilah waktu yang tepat untuk meraih poin penuh, sekaligus menuntaskan dendam pada pertemuan pertama sebelumnya,” tandas pemain berumur 24 tahun itu.

agen bola terpercaya

Saat ini Persija Jakarta masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2017 dengan meraih 33 angka. Sedangkan kubu tim tamu, Persela, masih sulit lepas dari posisi ke-15 dengan 24 angka yang selama ini mereka kumpulkan.

Artikel Lainnya
Top