You are here
Home > LIga Uefa Champion > Napoli Penasaran Satu Grup dengan MU di Liga Champions

Napoli Penasaran Satu Grup dengan MU di Liga Champions

maurizio sarri

Allenatore Napoli, Maurizio Sarri, mengaku penasaran ingin menghadapi Manchester United di fase grup Liga Champions musim ini. Sarri sendiri baru saja sukses membawa Partenopei lolos dari babak play-off dengan mulus, usai membungkam OGC Nice dengan skor agregat 4-0.

Serie A pun akan mempunyai tiga wakilnya di Liga Champions 2017/18, menyusul Juventus dan AS Roma yang telah lolos secara otomatis ke fase grup.

Kini babak play-off hanya menyisakan beberapa pertandingan, yang semuanya akan dilakoni pada Kamis (24/8/2017) dinihari WIB. Kemudian pada Kamis malam WIB, UEFA akan melakukan drawing atau pengundian grup Liga Champions. Napoli sendiri akan masuk ke dalam pot tiga.

“Saya ingin Napoli bisa bertanding melawan United di Old Trafford,” ujar Sarri terkait potensi timnya tergabung dengan grup yang berisi tim-tim unggulan.

Keinginan Sarri itu bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, Manchester United akan masuk dalam pot kedua dapam pengundian kelak. Lantaran kedua tim tidak berasal dari satu negara, mereka pun berpotensi besar berada dalam satu grup.

“Akan menjadi pengalaman yang buruk bagi kami jika sampai gagal lolos ke babak utama Liga Champions. Saat ini, euforia kemenangan itu harus kami redam agar tidak membawa kami ke jalan yang salah. Akan tetapi, para pemain memang layak untuk berada di ajang ini,” lanjut Sarri.

agen bola terpercaya

Adapun di pot tiga nanti, Napoli akan berada satu grup bersama Roma, Tottenham Hotspur, Anderlecht, Olympiakos, FC Basel, Besiktas, dan Liverpool/Celtic.

Artikel Lainnya
Top