You are here
Home > Liga Indonesia > Bonus Menanti Jika Persib Bisa Curi Poin di Mandala

Bonus Menanti Jika Persib Bisa Curi Poin di Mandala

persib bandung

Manajer Persib bandung, Umuh Muchtar, menjanjikan bonus untuk para pemain Maung Bandung apabila berhasil mencuri poin di kandang Persipura Jayapura. Ya, Persib bakal melakoni laga berat di Papua, saat berkunjung ke Stadion Mandala, pada hari Senin (28/8/2017) mendatang.

“Jelas kami akan menyiapkan bonus. Apalagi untuk pertandingan menghadapi Persipura, bisa meraih satu angka seperti ketika melawan Arema saja sudah hasil yang bagus. Dari PT PBB pasti ada bonus. Selain itu saya juga akan keluarkan bonus dari kantong pribadi,” ujar Umuh, pada Rabu (23/8/2017).

Namun, Umuh menolak membeberkan berapa besar bonus yang akan digelontorkan untuk para pemain Persib, baik yang keluar dari kantong pribadi maupun dari pengelola klub. Di sisi lain, Umuh sebenarnya cukup percaya diri timnya bisa merebut kemenangan atas Tim Mutiara Hitam.

Keyakinan diri pria yang kerap disapa Pak Haji itu datang dari beberapa pertandingan terakhir Persib, di mana Maung Bandung mempunyai grafik yang meningkat. Setidaknya, modal belum terkalahkan di tiga laga terakhir bisa menambah kepercayaan diri para pemain untuk tidak gentar bermain di kandang lawan.

agen bola terpercaya

“Masih ada kemungkinan kami mendapat tiga poin, walau itu tidak menjadi target utama kami. Mereka ingin bermain tanpa ada tekanan. Yang penting kami bisa dapat poin. Alhamdulillah kalau bisa menang, itu akan lebih baik,” tambahnya.

Akan tetapi, Persib Bandung kali ini meski bertandang tanpa didampingi oleh sang pelatih, Herrie Setyawan. Sebab, Herrie akan melakoni kursus pelatih untuk mengambil lisensi A AFC.

Artikel Lainnya
Top