You are here
Home > Liga Indonesia > Penampilan Cemerlang Ezechiel Dipuji Pelatih Persib

Penampilan Cemerlang Ezechiel Dipuji Pelatih Persib

ezechiel ndouassel

Raphael Maitimo bukanlah satu-satunya pemain Persib yang bermain cemerlang saat Maung Bandung menang telak atas Persegres Gresik United. Apa yang ditampilkan oleh penyerang anyar Persib, Ezechiel N’Douassel pun menuai pujian dari banyak pihak.

Persib Bandung sukses menuai kemenangan 6-0 ketika melayani Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, pada hari Minggu (20/8/2017) malam WIB. Di laga tersebut, Maitimo memang menjadi bintang dengan menceploskan hat-trick. Namun Ezechiel juga tampil oke dengan membantu dua assist serta satu gol.

Penampilan Ezechiel itu pun memperoleh banyak pujian, salah satunya dari pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan. Pelatih yang akrab disapa Jose itu menganggap penggawa Ezechiel dapat beradaptasi dengan baik dengan tim dan strategi yang diterapkan.

“Dia adalah pemain yang tidak bisa diam. Penyesuaian dirinya sangat cepat, progresnya juga bagus serta komunikasi dengan pemain yang lain juga bagus,” tutur Herrie.

“Semoga nantinya saat melawan Persipura dia bisa lebih konsentrasi untuk mencetak gol,” paparnya.

Herrie menganggap Persib terlambat panas dalam laga kontra Persegres. Namun ia senang dapat memenuhi target untuk meraup angka penuh di kandang.

agen bola terpercaya

“Pada 10 menit awal kita ditekan oleh lawan, tapi perlahan-lahan kami bisa perbaiki. Alhamdullilah semua berjalan lancar dan sesuai rencana kami untuk menjaga trend positif,” lanjut Herrie.

“Performa kita juga mulai naik. Awalannya memang sulit, tapi semua berjalan lancar sesuai dengan target kami memperoleh tiga poin, semoga setelah itu makin bertambah,” tandasnya.

Artikel Lainnya
Top