You are here
Home > Liga Italia > Miralem Pjanic: Juventus Belum dalam Performa Terbaik

Miralem Pjanic: Juventus Belum dalam Performa Terbaik

juventus

Juventus berhasil mengawali kiprahnya di Serie A musim 2017/2018 dengan meraih kemengan telak atas Cagliari pada Sabtu, 19 Agustus 2017. Juara bertahan Serie A dalam enam tahun terakhir tersebut menaklukkan perlawanan Diego Farias dan kawan-kawan dengan skor 3-0. Adapun ketiga gol Juventus dicetak oleh 3 pemain andalan di lini depan mereka, yaitu Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain

Dalam pertandingan tersebut, Gianluigi Buffon tampil gemilang dengan keberhasilannya menghalau tendangan penalti yang dieksekusi oleh Diego Farias ketika Juventus sedang unggul 1-0.

Meskipun berhasil menang telak, Miralem Pjanic menyebut bahwa Juventus telah bermain bagus, akan tetapi belum berada dalam performa terbaiknya.

“Penampilan kami belum menunjukkan performa yang terbaik. Namun itu wajar saja. Kami pun perlahan-lahan akan kembali pada level permainan yang seharusnya.” ujar pemain yang menyumbangkan satu assist untuk gol yang diciptakan oleh Dybala seperti yang dikutip dari Detik.

Pjanic juga mengungkapkan bahwa seharusnya mereka bisa mencetak lebih banyak gol lagi dalam pertandingan tersebut.

“Kami memang bermain bagus dan solid dari awal. Akan tetapi, kami sebenarnya bisa mencetak gol lebih banyak andai saja penyelesaian akhir kami lebih sempurna.” ujarnya.

agen bola terpercaya

Pjanic juga menyoroti pentingnya Juventus mendapatkan clean sheet di partai pertamanya di Serie A musim ini setelah terlalu banya kebobolan dalam laga-laga pramusim. Ia pun tidak lupa memuji penampilan Gianluigi Buffon yang berhasil menggagalkan tendangan penalti Cagliari.

Artikel Lainnya
Top