You are here
Home > Liga Inggris > Kemenangan Perdana Liverpool di Premier League

Kemenangan Perdana Liverpool di Premier League

liverpool

Setelah ditahan imbang Watford 3-3 pada minggu pertama Premier League, Liverpool berhasil meraih kemenangan pertamanya di minggu kedua ini setelah berhasil menumbangkan perlawanan Crystal Palace dengan skor tipis, 1-0. Sadio Mane tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol semata wayang itu pada menit ke-73.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri pada Sabtu, 19 Agustus 2017, skuat asuhan Juergen Klopp menguasai penuh jalannya pertandingan dengan pencapaian penguasaan bola sebesar 73 persen. Akan tetapi, gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, permainan Liverpool membaik. Daniel Sturridge dan kawan-kawan berhasil menciptakan 12 tembakan dengan 6 mengarah tepat ke gawang. Satu peluang emas diciptakan oleh Joel Matip pada menit ke 53, namun tendangan mendatarnya masih bisa diselamatkan penjaga gawang Crystal Palace.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-73. Tembakan Mane melesat ke sudut gawang Crystal Palace tanpa bisa dijangkau oleh Wayne Hennessey. Adapun Liverpool sempat menciptakan peluang emas kembali, namun bola dekat yang dieksekusi oleh Roberto Firmino masih bisa dihalau oleh Hennessey. Lalu sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor tidak berubah.

agen bola terpercaya

Dengan hasil ini, Liverpool berhasil memperbaiki posisinya dengan bercokol di peringkat empat klasemen sementara. Di sisi lain, Crystal Palace yang menelan kekalahan keduanya ini harus semakin merosot ke papan bawah klasemen tanpa beroleh satu poin pun.

Artikel Lainnya
Top