You are here
Home > Liga Inggris > Diego Costa Ingin Bertemu dengan Antonio Conte

Diego Costa Ingin Bertemu dengan Antonio Conte

diego costa

Setelah dikirimi pesan oleh Antonio Conte terkait masa depannya di Chelsea, Diego Costa masih belum kembali lagi ke timnya itu. Ya, secara fakta The Blues memang masih menjadi pemilik sah Costa. Walau Costa sendiri mengaku sudah sangat ingin segera pergi dan bergabung ke tim lamanya, Atletico Madrid.

Namun sebelum kembali ke Atletico, Diego Costa mengaku ingin terlebih dahulu bertemu Conte untuk mendiskusikan hal tersebut. Penyerang keturunan Brasil itu menyebutkan kalau ia ingin membahas soal masa depannya itu sesudah ia dikirimi pesan singkat oleh Conte.

Akan tetapi, baik pihak Conte maupun Chelsea masih belum merespon sampai saat ini. Masalah ini pun masih menyebabkan kemelut antara Costa dan Conte, bahkan hingga para pejabat tim.

“Soal pesan dari Conte? Itu peristiwa yang gila. Hal tersebut bisa berlangsung, akan tetapi saya rasa apa yang ia lakukan tidak mencerminkan bahwa ia tidak tertarik pada saya,” tutur Diego Costa.

“Saya sebenarnya ingin bertatap muka dengan pelatih dan juga beberapa pejabat tim. Saya tidak sempat mengirim pesan kepada mereka, jadi apa yang ia kerjakan itu membuktikan pria seperti apa dia itu.”

“Bila ada hal yang membuat saya sedih, itu adalah dukungan dari para fans yang senantiasa ada untuk saya. Bahkan juga di beberapa momen yang sulit. Saya sudah berada di sini sepanjang tiga tahun, lalu mereka (fans) dan rekan setim saya juga telah menyatu. Itu menjadi pengalaman yang bagus,” tutup Costa.

agen bola terpercaya

Persoalan pelik ini kelihatannya juga cukup memengaruhi situasi di klub. Tidak dipungkiri lagi, penyerang anyar Chelsea, Alvaro Morata, belum seutuhnya bisa menggantikan Costa. The Blues bahkan sempat menerima kekalahan 3-2 di pertandingan pertama mereka saat melawan Burnley, sebelum meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Tottenham di akhir pekan lalu.

Artikel Lainnya
Top