You are here
Home > Liga Spanyol > Carlos Bacca Dipinjamkan ke Villarreal

Carlos Bacca Dipinjamkan ke Villarreal

carlos bacca

Akhirnya jelas sudah nasib penyerang asal Kolombia, Carlos Bacca. Setelah digantungkan oleh AC Milan, kini Bacca resmi melepas atribut Rossoneri menuju klub La Liga Spanyol, Villarreal. Akan tetapi, Bacca belum sepenuhnya lepas dari Milan, karena hanya berstatus pinjaman di klub berjuluk Kapal Selam Kuning.

Sebelumnya, masa depan Carlos Bacca terus dispekulasikan setelah AC Milan membeli penyerang anyar, Andre Silva dari FC Porto. Ditambah lagi, kariernya di Milan sepanjang musim 2016/17 lalu memang tidak terlalu cemerlang. Belum lagi, I Diavolo Roso kabarnya masih akan mendatangkan satu penyerang baru lagi sebelum 31 Agustus mendatang.

Keputusan Bacca hengkang dari San Siro menuju Villarreal pun dianggap tepat. The Yellow Submarine meminjam Bacca dengan biaya 2,5 juta euro hingga akhir musim 2017/18. Mereka juga mempunyai opsi untuk mempermanenkan mantan penyerang Sevilla itu di akhir musim. Adapun biaya yang perlu dikeluarkan Villarreal untuk mempermanenkan Carlos Bacca adalah senilai 15,5 juta euro.

Nantinya, Carlos Bacca bisa menjadi andalan baru di sektor serang tim Kapal Selam Kuning bersama tiga pemain depan lainnya seperti Enes Unal, Cedric Bakambu dan Roberto Soriano.

agen bola terpercaya

Namun, kembalinya Bacca ke La Liga ini menjadi momen yang emosional bagi sang pemain. Pasalnya, ia sempat menjadi salah satu pujaan kubu Ramon Sanchez Pizjuan selama berseragam Sevilla. Sejak tahun 2013-2015, Bacca tampil 108 kali untuk Sevilla dengan torehan 49 gol dan ikut membantu Los Rojiblancos memenangkan dua trofi Liga Europa.

Artikel Lainnya
Top