You are here
Home > Liga Italia > Permintaan Maaf Gonzalo Higuain pada Pendukung Juventus

Permintaan Maaf Gonzalo Higuain pada Pendukung Juventus

gonzalo higuain

Penyerang gaek Juventus, Gonzalo Higuain, menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh pendukung tim usai gagal membawa Si Nyonya Tua menjuarai ajang Piala Super Italia. Juve harus bertekuk lutut kala menghadapi Lazio dengan skor tipis 2-3.

Di laga tersebut, bisa dibilang Juve tampil buruk. Bahkan La Vecchia Signora sempat tertinggal dua gol terlebih dulu. Sempat memberi perlawanan dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat brace yang dicetak Paulo Dybala, namun juara Serie A musim lalu itu harus mengakui keunggulan Tim Elang Ibukota yang akhirnya keluar menjadi juara.

Setelah pertandingan, Gonzalo Higuain tidak bisa menutupi kekecewaannya dan meminta maaf kepada seluruh fans Juve. Apalagi, kegagalan memenangi Piala Super Italia ini adalah yang kedua kalinya secara beruntun bagi Juve, setelah di ajang yang sama musim lalu mereka dikalahkan AC Milan.

“Saya ingin memohon maaf kepada seluruh pendukung tim atas kegagalan kami di laga kemarin. Saya paham betul, kami seharusnya bisa melakukan hal yang lebih baik dari itu. Tapi saya yakin, kami akan segera bangkit di laga berikutnya,” ujar Gonzalo Higuain.

agen bola terpercaya

“Ini menjadi awal dan saat ini kami membutuhkan dukungan dari semua suporter untuk meningkatkan semangat kami. Saya berjanji untuk kembali mengulangi musim yang fantastis. Terima kasih atas dukungan kalian semua,” imbuhnya.

Juventus sendiri akan melakoni laga perdana di Serie A 2017/18 dengan melawan Cagliari, pada hari Sabtu (19/8/2017) di Allianz Stadium.

Artikel Lainnya
Top