You are here
Home > Liga Indonesia > Ezechiel N’Douassel Disiapkan untuk Laga Melawan Persegres

Ezechiel N’Douassel Disiapkan untuk Laga Melawan Persegres

ezechiel ndouassel

Penyerang anyar Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N’Douassel memulai laga debutnya dengan cukup apik kala Persib Bandung menghadapi Arema FC, Sabtu (12/8/2017) lalu. Pemilik nomor punggung 70 di kubu Maung Bandung itu pun kini dipersiapkan lebih matang untuk laga di pekan ke-20 menghadapi Persegres Gresik United.

Pelatih sementara Persib, Herrie “Jose” Setyawan begitu yakin kalau Ezechiel N’Douassel akan bisa menunjukkan kualitas terbaiknya di laga yang akan berlangsung pada hari Minggu (20/8/2017) mendatang.

Herrie melihat bahwa pemainnya itu bisa beradaptasi cukup cepat bersama rekan-rekan setimnya, meski baru dua kali latihan. “Alhamdulillah, adaptasinya dengan tim bisa cepat. Tapi tentu dia masih butuh waktu lagi untuk beradaptasi, terutama dengan skema permainan yang diterapkan Persib Bandung,” papar Herrie.

Setelah mendepak Carlton Cole dan belum mendapatkan kualitas terbaik dari Sergio van Dijk, Herrie berharap kehadiran Ezechiel ke Persib bisa memperbaiki lini depan yang tidak terlalu produktif sepanjang gelaran Liga 1 2017. Meski pada laga debutnya akhir pekan lalu, kapten timnas Chad itu belum menyumbangkan gol bagi Persib.

Maka dari itu, laga menghadapi Persegres Gresik United nanti akan menjadi ujian sebenarnya bagi Ezechiel N’Douasse untuk menunjukkan kualitasnya.

agen bola terpercaya

“Kami baru mulai latihan lagi hari Selasa (15/8/2017), lalu hari Kamis (17/8/2017) akan libur dulu karena hari Kemerdekaan. Latihan akan berlanjut di hari Jumat, dan Sabtu hanya akan latihan ringan karena di hari Minggu kami akan bertanding. Dengan waktu persiapan yang ada, kami harap penampilan Ezechiel bisa meningkat,” tutup pelatih yang akrab disapa Jose itu.

Artikel Lainnya
Top