You are here
Home > Liga Italia > Inter Gaet Dalbert Henrique dengan Biaya Rp 313 Miliar

Inter Gaet Dalbert Henrique dengan Biaya Rp 313 Miliar

dalbert henrique

Pemain bertahan Nice, Dalbert Henrique, resmi hijrah ke tim Serie A Inter Milan dengan nilai transfer yang ditaksir mencapai 20 juta euro atau setara Rp 313 miliar. Ia pun menjadi rekrutan keenam Nerazzurri pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berumur 23 tahun itu sebelumnya telah merampungkan serangkaian tes medis pada hari Selasa (8/8/2017), yang dilanjutkan dengan persemian kepindahannya ke Giuseppe Meazza. Henrique pun menyusul kehadiran beberapa penggawa anyar Inter seperti Milan Skriniar, Facundo Colidio, Matias Vecino, Borja Valero, hingga Daniele Padelli.

Inter menginformasikan bahwa Dalbet akan mendapat kontrak sampai musim 2022 yang akan datang.

“Dalbert Henrique Chagas Estevao saat ini telah resmi menjadi pemain baru Inter Milan, dengan menandatangani perjanjian kontrak sampai 30 Juni 2022 mendatang,” tulis Inter dalam pernyataan resmi mereka di website tim.

Dalbert Henrique tampil 38 kali bagi Nice di seluruh ajang pada musim lalu, sesudah didatangkan klub Ligue 1 itu dari Vitoria Guimaraes. Setelah bergabung ke Inter di awal musim ini, Henrique pun berkesempatan untuk melakoni debutnya dalam laga persahabatan kontra Real Betis, pada Sabtu (12/8).

agen bola terpercaya

Kemudian petualangan Inter Milan di musim baru akan dimulai dengan menantang klub lama Borja Valero, Fiorentina, di Giueseppe Meazza pada hari Senin, 21 Agustus 2017.

Kedatangan Dalbert Henrique ini diharapkan bisa memperbaiki skuat Inter, yang musim lalu hanya dapat finis di posisi ketujuh klasemen akhir Serie A. Hal itu pun membuat mereka absen dari kompetisi Eropa musim ini.

Artikel Lainnya
Top