You are here
Home > Liga Inggris > MU Berharap pada Ketajaman Romelu Lukaku

MU Berharap pada Ketajaman Romelu Lukaku

romelu lukaku

Salah satu pemain senior Manchester United, Antonio Valencia senang dengan apa yang diperlihatkan Romelu Lukaku selama sesi pramusim. Ia pun berharap Lukaku dapat memberi peran besar bagi The Red Devils.

Bagi Valencia, Lukaku bukanlah pemain yang asing. Sebab, di musim-musim yang lalu ia mengetahui betapa garangnya Lukaku bersama Everton, sebelum diambil MU dengan mahar 75 juta poundsterling.

Di musim lalu saja, Lukaku menjadi salah satu bomber terganas di Premier League. Ia menceploskan 25 gol selama musim 2016/2017 untuk Everton dan duduk di posisi kedua daftar topskorer di bawah Harry kane (Toottenham Hotspur).

Sesudah berseragam MU musim ini, Romelu Lukaku ternyata tidak perlu lama untuk dapat beradaptasi dan menyatu permainan tim. Secara keseluruhan, Lukaku berhasil menceploskan empat gol dalam pertandingan pramusim dan Piala Super Eropa.

Gol-gol itulah yang membuat Valencia semakin optimis memandang kompetisi musim 2017/2018 yang akan mulai bergulir akhir pekan ini. Lukaku bakal membuat lini depan MU semakin disegani oleh lawan.

“Lukaku melaksanakan pekerjaan dengan begitu baik di tim ini. Ia benar-benar kuat,” ujar Valencia.

agen bola terpercaya

“Saya telah melihatnya saat berlatih di lapangan dan di tempat gym. Tenaganya serta kecerdasannya dalam menguasai bola benar-benar sangat luar biasa. Kami mengharapkan tahun ini dia bisa tampil oke dan berdampak positif bagi tim,” lanjut pemain berumur 32 tahun itu.

“Dia pemain yang kuat serta mempunyai gerakan yang oke. Jika disuruh memilih, saya lebih baik tidak menjadi lawannya di lapangan!” ungkapnya.

Artikel Lainnya
Top