You are here
Home > Liga Indonesia > Milomir Seslija Pamit Mundur Dadakan, Persiba Geram

Milomir Seslija Pamit Mundur Dadakan, Persiba Geram

milomir seslija

Milomir Seslija berhasil membuat manajemen Persiba Balikpapan naik pitam karena ulahnya. Sang pelatih asing mendadak mengundurkan diri hanya lewat pesan singkat WhatsApp. Isu berkaitan kepindahan Milo ke Persib Bandung pun makin menguat belakangan ini. Bahkan pria berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu tidak terlihat dalam sesi latihan Persiba, pada Rabu (9/8/2017).

Persiba pun pada akhirnya meminta Milo segera memberi konfirmasi lebih jelas mengenai niat pengunduran dirinya. Akan tetapi, sang pelatih malah tidak memenuhi undangan untuk berjumpa dengan pengurus klub.

Tidak ingin lama-lama menanti kabar dari Milo yang tak jelas, Persiba pun lalu mendatangi rumahnya. Akan tetapi ternyata rumahnya sepi dan gelap dengan semua pintu terkunci. Persiba menyesalkan sikap Milo yang dianggap tidak profesional. Mantan pelatih Arema itu mengambil langkah sepihak tanpa ada perbincangan yang jelas. Milo mencederai perjanjian kontrak yang telah disetujui oleh kedua belah pihak.

Sejak beberapa pekan terakhir, Milo sendiri memang disebut-sebut tengah dalam bidikan Persib Bandung, yang memanglah perlu pelatih anyar untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman.

“Milo masih terikat kontrak kerja dengan Persiba yang baru akan tuntas di akhir musim. Benar Milo telah mundur dari jabatannya, namun Persiba tidak bisa menerimanya,” ujar Irvan Taufik, sebagai Sekretaris Umum Persiba.

agen bola terpercaya

“Perform klub saat ini tengah menanjak. Memasuki putaran kedua, Milo meminta beberapa pemain baru, termasuk seorang pemain asing dengan referensi dari Milo dan sudah kami penuhi.”

“Dari hasil rapat, tidak ada alasan bagi kami untuk bisa menerima mendapatkan pengunduran dirinya. Bila ada yang perlu dibicarakan, tentu tidak bisa hanya lewat WA (WhatsApp), itu bukanlah langkah yang benar.”

Artikel Lainnya
Top