You are here
Home > Liga Inggris > Klopp Ingin Coutinho Bertahan, Lalu Merekrut Pemain Baru

Klopp Ingin Coutinho Bertahan, Lalu Merekrut Pemain Baru

jurgen klopp

Jurgen Klopp mengungkapkan rencananya untuk tetap mempertahankan Philippe Coutinho di Anfield musim ini. Tidak hanya itu, tapi Klopp juga berkeinginan untuk menghadirkan pemain baru lagi untuk The Reds sebelum bursa transfer ditutup pada akhir Agustus nanti.

Liverpool memang terus ditekan oleh Barcelona, yang sangat ngebet ingin mendatangkan Coutinho di musim panas ini. Pemain asal Brasil itu jadi bidikan Barca setelah Neymar hijrah ke Paris Saint-Germain. Tak tanggung-tanggung, sebanyak dua kali La Blaugrana melayangkan tawaran masing-masing sebesar 80 juta euro dan 100 juta euro.

Namun sejauh ini, Liverpool masih belum terpengaruh dan masih bersikukuh untuk menjaga Coutinho agar tidak pergi. Klopp menyatakan bahwa Coutinho masih ada dalam rencananya dan tidak akan dilepaskan dengan harga berapa pun.

“Tidak ada harga yang dapat membuatnya meninggalkan tim ini. Tak ada harga yang dapat membuat kami bertekuk lutut,” papar Klopp.

“Target kami adalah membangun klub yang kuat. Jadi, kami berkeinginan untuk menjaga pemain-pemain kami serta mendatangkan satu penggawa baru lagi. Itu yang menjadi rencana kami saat ini,” lanjutnya.

Philippe Coutinho sendiri memiliki peran besar dalam keberhasilan The Reds finish di posisi empat klasemen akhir musim lalu. Ia berhasil menceploskan 13 gol dan tujuh assist dari semua penampilannya di Premier League.

agen bola terpercaya

Sejauh ini, Liverpool masih dikaitkan dengan pemain RB Leipzig, Naby Keita. Akan tetapi pihak Leipzig kabarnya enggan melepas sang pemain. The Reds pun harus segera mencari alternatif Keita jika tidak ingin kehabisan waktu di bursa transfer.

Artikel Lainnya
Top