You are here
Home > Liga Indonesia > Kembali ke Indonesia, Spasojevic Gabung Bhayangkara FC

Kembali ke Indonesia, Spasojevic Gabung Bhayangkara FC

ilija spasojevic

Tim papan atas Liga 1, Bhayangkara FC akhirnya resmi memperoleh layanan pemain asing, Ilija Spasojevic. Eks penyerang Persib Bandung, yang sempat berkarier di Liga Malaysia itu mengaku kembali ke Indonesia tanpa ada target pribadi.

Sesudah melepas dua pemain depan, yaitu Muchlis Hadi Ning (Semen Padang) dan Thiago Furtuoso (Madura United), Bhayangkara lalu memperkenalkan Spasojevic sebagai penyerang anyar mereka, pada Rabu (9/8/2017).

Dari segi pengalaman, Spasojevic pastinya tidak diragukan lagi di Liga Indonesia. Tim pertamanya saat pertama kali menginjakan kaki di Indonesia adalah Bali Devata, yang bermain di Liga Primer Indonesia pada tahun 2011. Sesudahnya ia sempat berkarier di PSM Makassar, Mitra Kukar, Putra Samarinda, hingga terakhir Persib Bandung.

Sebelumnya bergabung Bhayangkara FC, pemain yang akrab disapa Spaso itu juga sempat membela Melaka United di Liga Super Malaysia. Di sana ia pernah menjabat sebagai kapten tim, sebelum mengalami cedera pada musim keduanya.

Di Bhayangkara FC, Spaso sama sekali tidak mengusung target pribadi. Ia hanya ingin menolong klubnya untuk finis di peringkat yang lebih tinggi. Pada saat ini, Bhayangkara tengah duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 33 angka, di belakang Madura United dan Persipura Jayapura.

“Saya ke sini (Bhayangkara FC) untuk membantu tim ini supaya bisa finis di peringkat yang terbaik di Liga 1. Tak ada target pribadi terkecuali untuk membantu Bhayangkara FC. Semua akan saya lakukan untuk klub ini, lantaran kami semua bertanding secara kolektif,” ujar Spaso.

agen bola terpercaya

Sementara itu, asisten pelatih Bhayangkara, Rahmad Sumanjaya, mengharapkan Spasojevic sudah bisa diturunkan ketika Bhayangkara berkunjung ke markas Perseru Serui, Minggu (13/8/2017).

“Saya berharap Spaso bisa cepat bisa bertanding untuk tim. Pasalnya, kami tidak punya stok penyerang lagi sesudah Thiago merapat ke Madura United,” ujar Rahmad.

Artikel Lainnya
Top