You are here
Home > Liga Indonesia > Eka Ramdani Masih Absen Saat Persela Lawan PSM

Eka Ramdani Masih Absen Saat Persela Lawan PSM

eka ramdani

Eka Ramdani masih belum pulih dari cederanya sampai jelang laga Persela Lamongan kontra PSM Makassar. Eka masih bergelut dengan cedera otot hamstring kanannya, yang didapat pada laga melawan Barito Putera akhir Juli lalu. Ia pun dianjurkan untuk beristirahat oleh tim dokter, sembari tetap menjalani therapy.

Hal tersebut pun membuatnya belum dipastikan dapat bermain saat Persela melayani PSM di minggu ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017). Persela melakoni pertandingan itu dengan mengusung misi bangkit sesudah sempat takluk 1-2 di kandang Madura United pada minggu ke-18.

“Bila mengacu pada pernyataan dokter, saya masih belum bisa bermain dalam dua laga ke depan, baik saat menghadapi Madura United dan PSM Makasar,” tuturnya.

Guna mempercepat pemulihan cederanya, Eka Ramdani sejauh ini masih terus diawasi oleh fisioterapi khusus atlet di Bandung. “Sebenarnya di Surabaya juga ada fisioterapinya. Tapi ketimbang harus bolak-balik dari Lamongan-Surabaya, saya lebih memilih di Bandung karena dekat dengan tempat tinggal saya.”

Sesudah rehat selama dua minggu, Eka mengakui bakal sesegera mungkin kembali ke Lamongan. “Minggu ini sepertinya saya sudah bisa balik ke Lamongan lagi, tapi untuk kapan saya masih mesti konfirmasi sama terapisnya,” katanya.

Bagi Persela Lamongan, kehilangan Eka Ramdani yang berperan sebagai kreator serangan pasti menjadi kerugian tersendiri. Namun, Eka meyakini timnya akan tetap baik-baik saja tanpa dirinya.

agen bola terpercaya

“Saya yakin ada pemain yang bisa menggantikan peran saya. Persela tak cuma memercayakan satu pemain saja, tapi semuanya bisa diandalkan. Coelho bagus sekali mainnya,” katanya.

Artikel Lainnya
Top