You are here
Home > Liga Inggris > Virgil van Dijk Dinilai Cocok untuk Liverpool

Virgil van Dijk Dinilai Cocok untuk Liverpool

virgil van dijk

Liverpool disarankan untuk mati-matian berjuang mendapatkan Virgil van Dijk, yang sudah memberi kode ingin meninggalkan Southampton di musim panas ini. Pemain asal Belanda itu pun dinilai dapat menjadi pemain besar di Liverpool dan bisa mengantarkan The Reds meraih trofi musim depan.

Nama Virgil van Dijk sendiri memang sudah santer diisukan bakal merapat ke Anfield sejak awal bursa transfer musim panas ini. Namun, sesudah terjadi pendekatan ilegal, pihak Southampton sempat merasa geram dan memukul mundur Liverpool dalam upaya pendekatan mereka pada Van Dijk.

Akan tetapi, angin segera lalu muncul belakangan ini sesudah Virgil van Dijk tidak diikutsertakan oleh Soton dalam sesi pra-musim. Peluang The Reds mendapatkan Van Dijk pun lalu makin terbuka menyusul langkah sang pemain yang memohon kepada pihak Soton agar menjualnya.

Saat ini, Van Dijk tinggal menunggu bagiamana reaksi Liverpool yang pastinya akan kembali bernegosiasi dengan Soton. Dana sekitar 60-70 juta poundsterling beritanya akan digelontorkan oleh ‘Si Merah gune memboyong Van Dijk dari St. Mary’s Stadium.

Walau demikian, Liverpool juga harus bersaing dengan beberapa tim Premier League lainnya, yaitu Chelsea dan Manchester City. Oleh karena itulah, legenda Liverpool Jammie Carrageher meminta agar manajemen The Reds mau mati-matian dan berusaha secepat mungkin untuk memperoleh layanan Virgil Van Dijk. Ditambah lagi, kabarnya bek internasional Belanda itu juga memang hanya mau hijrah ke klub kota pelabuhan itu saja.

agen bola terpercaya

“Chelsea memang lebih baik dari Liverpool saat ini. Namun, tim mereka sudah jadi, serta Anda mesti memainkannya (Van Dijk) sebagai seorang bek tengah dalam skema tiga pemain bertahan. Namun, di sana sudah ada David Luiz yang begitu tangguh,” tutur Carragher.

“Tapi jika dia pindah ke Liverpool, dia akan menjadi pemain yang dapat membantu Liverpool meraih gelar juara lagi,” sambungnya.

Artikel Lainnya
Top