You are here
Home > Liga Inggris > Sead Kolasinac Sangat ‘Buas’ di Arsenal

Sead Kolasinac Sangat ‘Buas’ di Arsenal

sead kolasinac

Penampilan pemain anyar Arsenal, Sead Kolasinac, di pertandingan Community Shield melawan Chelsea menuai pujian dari rekan setimnya, Theo Walcott. The Gunners seperti mempunyai pemain yang ‘buas’ di dalam diri mantan pemain Schalke 04 itu.

Sead Kolasinac memang baru datang di bursa transfer musim panas ini bersama dengan Alexandre Lacazette. Namun bedanya, Kolasinac datang secara gratis sesudah kontraknya di Schalke habis. Kehadiran Kolasinac di kubu The Gunners memanglah diproyeksikan untuk memperkuat pos bek kiri yang musim lalu kerap dipercayakan pada Nacho Monreal dan Kieran Gibbs.

Kini, persaingan untuk memperebutkan posisi itu pun makin ketat. Pasalnya, Monreal dan Sead Kolasinac sama-sama sama bermain oke sepanjang pra-musim.

Namun, di pertandingan Community Shield 6 Agustus lalu, Monreal-lah yang dipercaya menjadi starter oleh Arsene Wenger. Sementara itu Kolasinac masuk dari bangku cadangan menggantikan Per Mertesacker, yang cedera.

Masuknya Kolasinac di pertengahan babak pertama ternyata cukup berdampak pada pertahanan The Gunners, yang makin kuat. Walau sempat kecolongan oleh gol Victor Moses di awal paruh kedua, namun Kolasinac lalu menebusnya dengan skor penyama kedudukan di menjelang akhir pertandingan dan membuat duel harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Di babak tersebut, Arsenal pun menang telak 4-1 atas The Blues.

“Jujur saja, saya melihatnya betul-betul buas di lapangan,” tutur Theo Walcott soal penampilan Kolasinac.

agen bola terpercaya

“Ia tampil luar biasa. Saya melihatnya berada di gym setiap hari dan dia bisa menjaga kebugaran tubuhnya dengan sangat baik. Dia juga selalu menjaga pola makan dan begitu profesional,” sambungnya.

“Anda dapat melihat sendiri bagaimana kemampuannya saat menguasai bola, bagaimana kecepatannya, serta semua yang dilakukannya. Menyenangan melihatnya bertanding serta ia tentu menjadi rekrutan yang hebat bagi Arsenal.”

Artikel Lainnya
Top