You are here
Home > Liga Indonesia > Persija Jakarta Ditawari Uji Tanding dengan Tim Besar Lagi

Persija Jakarta Ditawari Uji Tanding dengan Tim Besar Lagi

persija jakarta

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, tidak memungkiri telah ada tawaran uji tanding dari beberapa klub besar, yaitu Jeonbuk Hyundai dan timnas Chile. Akan tetapi, tawaran itu masih belum bisa dipastikan karena bergantung pada kesepakatan pihak klub.

Sebelumnya, Persija Jakarta sempat melakoni uji coba kontra klub Espanyol B pada pertengahan Juli 2017. Persija pun kembali berkesempatan untuk menjajal kemampuan klub luar pada bulan September mendatang.

Uji coba melawan tim asal Jepang, Jeonbuk Hyundai, rencananya akan berlangsung pada awal September. Sementara wacana melawan timnas Chile juga akan berlangsung pada September mendatang. Hal itu dikarenakan pada periode 28 Agustus-5 September 2017 beberapa liga dunia menjalani jeda internasional sesuai dengan kalender FIFA.

Sesudah pertandingan kontra Persela Lamongan pada 27 Agustus 2017, Persija mempunyai waktu libur yang cukup panjang, yakni sepanjang 11 hari. Persija baru bakal kembali berlaga di liga pada 8 September 2017 saat bertemu Mitra Kukar.

Akan tetapi tawaran yang datang dari dua tim luar itu belum diterima oleh manajemen Persija. Pertandingan uji coba ini hanya akan berlangsung apabila para pemain sepakat.

agen bola terpercaya

“Mereka telah menawari, namun saya akan mengambil jalan demokratis. Saya akan bertanya dulu pada pihak klub. Saya katakan ke mereka kalau telah ada tawaran untuk berlaga uji coba melawan Jeonbuk Hyundai dan (timnas) Chile di awal September,” ujar Gede disela-sela pengumuman pemain anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias (8/8/2017).

Artikel Lainnya
Top