You are here
Home > Liga Inggris > Mourinho Percaya Zlatan Ibrahimovic Masih Berpeluang ke MU

Mourinho Percaya Zlatan Ibrahimovic Masih Berpeluang ke MU

zlatan ibrahimovic

Manchester United belakangan ini tengah berkompetisi ketat dengan AC Milan untuk memperoleh layanan Zlatan Ibrahimovic. Namun manajer United, Jose Mourinho cukup optimis striker andalannya musim lalu itu akan tetap memilih MU.

Zlatan Ibrahimovic pada saat ini memang masih berstatus tanpa tim sesudah kontraknya tak dilanjutkan MU akibat cedera parah yang dideritanya pada penghujung musim 2016/17 lalu. Walau demikian, bomber asal Swedia itu tetaplah dekat dengan MU karena mendapat fasilitas pemulihan dari pihak Setan Merah.

Terkecuali MU dan Milan yang sedang bersaing, sebenarnya ada pula klub MLS, LA Galaxy yang secara terang-terangan sudah menyebutkan minatnya memboyong Ibrahimovic ke Negeri Paman Sam. Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa Ibra masih ingin bermain pada level tertinggi di Eropa.

Di sisi lain, direktur Milan Massimo Mirabelli merasa percaya diri Rossoneri dapat memulangkan Ibra ke San Siro pada musim mendatang. Hanya saja, Mourinho punya firasat bahwa Zlatan Ibrahimovic bakal lebih memprioritaskan meneruskan kariernya di MU, karena musim lalu sang pemain mengakhiri musim dengan cara yang tidak diinginkannya.

“Tidak tertutup kemungkinan dia akan kembali bersama kami,” ujar Jose Mourinho.

“Ia memanglah sedang tidak terikat perjanjian kontrak dengan klub manapun. Namun ia dekat sekali dengan Manchester.”

agen bola terpercaya

Sementara itu kubu Milan juga sudah mencari alternatif kalau mereka gagap mendapatkan Ibrahimovic. I Diavolo Roso juga disebut-sebut turut memburu penyerang AS Monaco, Radamel Falcao. Sedangkan target nomor satu mereka adalah Diego Costa, namun pemain tersebut sulit diperoleh lantaran Costa lebih ngotot kembali ke Atletico Madrid jika meninggalkan Chelsea.

Artikel Lainnya
Top