You are here
Home > Liga Spanyol > Legenda Wales Bujuk Gareth Bale Agar Bertahan di Madrid

Legenda Wales Bujuk Gareth Bale Agar Bertahan di Madrid

gareth bale

Gareth Bale baru-baru ini dispekulasikan bakal meninggalkan Real Madrid. Namun, sang pelatih menyarankannya agar bertahan di tim di klub ibukota Spanyol itu.

Manchester United menjadi klub yang paling gencar mengincar pemain winger asal Wales itu. Minat MU terhadap Gareth Bale makin menguat menyusul komentar manajer The Red Devils, Jose Mourinho mendekati laga Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB.

Mourinho mengatakan dirinya akan selalu memonitor situasi Bale di Madrid. Misal sang pemain telah tidak dibutuhkan lagi oleh kubu Los Blancos, MU pun siap untuk mengajukan tawaran.

Mengenai spekulasi transfer Bale, mantan penggawa timnas Wales, Ian Rush, memberi saran kepada juniornya itu untuk tidak cepat-cepat mengambil keputusan meninggalkan Spanyol dan pulang ke tanah Britania Raya dalam waktu dekat ini.

“Gareth semestinya bertahan di Spanyol jika dia betah di sana. Dia telah tumbuh menjadi pemain yang hebat,” ujar Rush.

“Ia selalu dapat belajar dari pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo. Tidak banyak tim yang kualitasnya lebih baik dari Real Madrid di dunia ini. Saya tahu, misal Bale mengambil keputusan untuk kembali ke Inggris, ia akan dihadapkan dengan banyak pilihan. Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal pasti mengincarnya.”

agen bola terpercaya

“Pasti ada waktunya untuk pulang, namun saat ini saya kira bukanlah waktu yang tepat. Ia masih relatif muda untuk melakukan itu,” tambah mantan pesepakbola yang lama bermain untuk Liverpool itu.

Artikel Lainnya
Top