You are here
Home > Liga Indonesia > Ini Dia Striker Anyar Persib Bandung Pengganti Cole

Ini Dia Striker Anyar Persib Bandung Pengganti Cole

persib bandung

Persib Bandung akhirnya memperoleh pengganti Carlton Cole untuk mengisi pos striker mereka di putaran kedua Liga 1 2017. Pemain tersebut adalah Ezechiel Aliadjim N’Douassel yang berasal dari Republik Chad.

Ezechiel resmi diperkenalkan ke publik di kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pada Selasa (8/8/2017) pagi. Dia memanglah tidak sepopuler Carlton Cole, yang sempat merasakan atmosfer Premier League. Namun, pemain yang satu ini sempat merasakan atmosfer kompetisi Eropa dengan bermain di Liga Israel bersama Hapoel Tel Aviv sampai dengan pertengahan 2017. Ezechiel sendiri bergabung ke Persib Bandung dengan status bebas transfer.

Sebelum bermain di Hapoel Tel Aviv, pemain berpostur 193 cm itu sempat juga memperkuat klub di beberapa negara lainnya. Di level klub, Ezechiel sudah mengoleksi 44 gol dari 122 penampilannya. Sementara untuk timnasnya, Ezechiel mempunyai 20 caps dengan koleksi lima gol di pertandingan resmi.

Sebelumnya, Ezechiel sudah terlebih dulu melakoni tes kesehatan di Indonesia Sport Medicine Centre (ISMC) Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Senin (7/8/2017). Ia dinyatakan lulus sesuai dengan standar dari FIFA.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menerangkan bahwa Ezechiel sementara ini hanya akan dikontrak hingga Liga 1 2017 selesai. Namun, apabila penampilannya memuaskan, tidak menutup kemungkinan Persib Bandung bakal menambah kontrak pemain berkebangsaan Afrika tersebut.

agen bola terpercaya

“Saat ini kami akan kontrak hingga akhir musim dahulu. Kita lihat bagaimana nanti. Bila dia bisa bermain bagus, maka kita akan lanjut (memperpanjang kontraknya),” tutur Umuh.

Artikel Lainnya
Top