You are here
Home > Liga Indonesia > Arema FC Datangkan Pemain Asal Turkmenistan Ahmet Atayew

Arema FC Datangkan Pemain Asal Turkmenistan Ahmet Atayew

ahmet atayew

Arema FC baru saja mendatangkan legiun asing baru bernama Ahmet Atayew guna mengarungi paruh musim kedua Liga 1 2017. Pemain tengah asal Turkmenistan berumur 26 tahun itu diikat dengan kontrak hingga penghujung musim ini.

Ahmet diperkenalkan oleh manajemen Arema FC pada Selasa (8/8/2017). Kehadirannya di kubu Arema adalah sebagai pengganti pemain asal Lebanon, Jad Nouruddine, yang diputus kontraknya oleh Arema.

Penggawa asal Turkmenistan itu pun mengaku sangat senang dapat bergabung ke Arema. Dalam perkenalannya ke publik, Ahmet dibantu oleh pemain Semen Padang, Mekan Nasyrov.

“Ia (Ahmet) senang dapat bermain untuk Arema saat ini tanpa memandang ada di peringkat berapa Arema. Satu hal yang dikehendakinya adalah dapat menolong klub untuk bisa bertanding dengan lebih baik,” ujar Mekan.

Sebelumnya merapat ke klub asal Malang, Ahmet sempat mencaitahu perihal Arema di Youtube dan Instagram. Ia lalu mengambil kesimpulan bahwa Arema adalah klub yang dikehendakinya, karena mempunyai gaya permainan menyerang.

“Ahmet melihat permainan Arema dari Youtube dan Instagram. Menurutnya, klub ini mempunyai karakteristik menyerang yang bagus,” lanjut Mekan.

Mekan, yang terus menyimak perkataan Ahmet sambil menerjemahkannya, juga menyampaikan bagaimana usaha pemain berkebangsaan Turkmenistan itu untuk berkontribusi besar dan memperbaiki posisi Arema FC di papan klasemen sementara Liga 1.

agen bola terpercaya

“Dia memilih Arema lantaran mengetahui bahwa tim ini adalah salah satu yang terbesar di Indonesia. Peringkat mereka di papan klasemen saat ini bukan menjadi masalah utama. Bahkan Ahmet merasa tertantang untuk dapat meningkatkan posisi Arema,” tuturnya.

Sesudah bergabung dengan Arema, Ahmet pun saat ini mulai belajar Bahasa Indonesia supaya kelak dapat lebih mudah berkomunikasi dan bersahabat dengan rekan-rekannya di klub.

Artikel Lainnya
Top