You are here
Home > Liga Inggris > United Perpanjang Kontrak Sergio Romero

United Perpanjang Kontrak Sergio Romero

sergio romero

Karier Sergio Romeri di Manchester United masih akan lama. Sebab, penjaga gawang asal Argentina itu baru saja menandatangani kontrak baru dengan durasi empat tahun dan mempunyai opsi perpanjangan satu tahun.

Romero, yang kini berusia 30 tahun, mendarat ke MU secara cuma-cuma setelah kontraknya di Sampdoria habis pada tahun 2015 lalu. Dia merupakan kiper utama timnas Argentina, yang membawa Albiceleste tampil di final Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan 2016.

Penampilannya selama berseragam Setan Merah bisa dibilang cukup cemerlang. Walau hanya berstatus sebagai pelapis David de Gea, tapi Romero tidak pernah tampil mengecewakan saat diturunkan. Total 28 penampilan sudah ia buat untuk Manchester United di semua ajang.

Di Premier League, ia baru enam kali tampil sepanjang dua musim ini. Tapi di Liga Europa, Romero selalu jadi pilihan utama MU, sampai ia berhasil memenangi ajang tersebut. Sang manajer, Jose Mourinho pun sangat memercayai kemampuan Romero sejak awal kedatangannya di Old Trafford pada musim 2016/17 lalu.

“Saya merasa senang dapat menandatangani kontrak baru. Siapa yang tidak mau bermain untuk klub terbesar di dunia?” kata Romero. “Di sini ada kiper-kiper hebat dan kami belajar bersama.”

“Bagi saya dan keluarga, momen yang paling membanggakan adalah saat bermain di final Liga Europa. Saya sangat menantikan bisa berkontribusi bagi tim dan meraih kesuksesan di musim 2017/18.”

Sementara itu Jose Mourinho mengutarakan kekagumannya terhadap penampilan Sergio Romero di bawah mistar United, terutama di ajang Liga Europa musim lalu.

agen bola terpercaya

“Dia menjalani musim yang fantastis, dengan penampilan yang luar biasa. Ia menjadi bagian dalam kesuksesan kami di Liga Europa. Dia pantas mendapatkan perpanjangan kontrak ini. Bagi Manchester United, memiliki David (De Gea) dan Sergio (Romero) adalah hal yang menganggumkan,” kata manajer asal Portugal itu.

Artikel Lainnya
Top