You are here
Home > Liga Inggris > Raheem Sterling Ingin Juara Liga Bersama City Musim Depan

Raheem Sterling Ingin Juara Liga Bersama City Musim Depan

raheem sterling

Manchester City terakhir kali merebut gelar juara Premier League di musim 2013/14 lalu. Hal itulah yang ingin kembali diperjuangkan oleh pemain muda The Citizens, Raheem Sterling, di musim mendatang.

Pemain yang didatangkan City dari Liverpool pada awal musim 2015/16 itu memasang target tinggi bersama timnya. Apalagi setelah City mengalami nirgelar pada musim 2016/17 lalu.

Awalnya, manajemen The Citizens mendatangkan pelatih sekelas Pep Guardiola dengan harapan bisa meraih banyak trofi di musim perdananya. Apalagi City sebenarnya mengikuti empat ajang berbeda, yang memungkinkan mereka untuk meraih trofi. Tapi apa boleh dikata, Guardiola gagal total di musim debutnya.

Memasuki bursa transfer awal musim 2017/18, Manchester City melakukan beberapa perubahan di tim mereka. Pemain-pemain yang sudah uzur tidak diperpanjang lagi kontraknya. Lalu sejauh ini, setidaknya sudah ada tiga pemain berdarah muda yang dihadirkan ke Etihad Stadium. Mereka adalah Bernardo Silva, Ederson Moares dan Kyle Walker.

Tiga pemain tersebut akan menjadi amunisi baru Pep Guardiola musim depan, yang kemungkinan juga masih akan bertambah.

Raheem Sterling sendiri menyadari bahwa City sudah tiga musim tanpa meraih gelar juara Premier League. Penguatan tim yang dilakukan City awal musim ini pun diharapkannya dapat membuka lebar jalan The Citizens menuju tahta juara.

agen bola terpercaya

“Tentu kami harus meraih trofi, kami mesti bisa memenangi Premier League lagi,” kata pemain timnas Inggris itu.

“Di musim panas ini, kami sudah melakukan pembelian pemain yang bagus. Untuk itu, musim depan kami harus menjadi tim terbaik di Inggris. Para pemain baru akan memperkuat tim yang sudah ada sebelumnya,” tegas Sterling.

Artikel Lainnya
Top