You are here
Home > Liga Inggris > Lindelof: Lukaku Tinggal Tunggu Waktu untuk Cetak Gol

Lindelof: Lukaku Tinggal Tunggu Waktu untuk Cetak Gol

romelu lukaku

Romelu Lukaku membuang dua peluang emas ketika Manchester United menghadapi LA Galaxy di partai pra-musim perdana mereka. Tapi meski tidak mencetak gol, Lukaku diyakini akan segera menunjukkan ketajamannya.

Pada laga kontra LA Galaxy, di StubHub Center, Minggu (16/7/2017) pagi WIB, United menang telak 5-2 atas klub MLS itu. Marcus Rashford untuk kebolehan dengan mencetak dua gol, dan tiga gol lainnya dibuat oleh Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial.

Lukaku sendiri memang baru dimasukkan di babak keduam, berbarengan dengan 10 pemain lain yang menjadi tim kedua MU di pertandingan tersebut. Lukaku mengisi posisi penyerang, yang sebelumnya ditempati Rashford.

Tercatat ada dua peluang emas yang harusnya dapat dikonversikan Lukaku menjadi gol. Akan tetapi, hingga akhir laga Lukaku tetap gagal mencatatkan namanya di papan skor. Walau demikian, penampilannya dianggap sudah cukup memuaskan oleh sang manajer, Jose Mourinho.

Pemain debutan MU lainnya, Victor Lindelof, juta turut mengomentari penampilan rekan setimnya itu. Lindelof sendiri juga baru tampil di babak kedua bersama dengan Lukaku. Dia pun meyakini bahwa Lukaku hanya tinggal menunggu waktu untuk mencetak gol.

“Rashford pemain yang luar biasa, saya senang bisa melihatnya mencetak gol,” ujar Lindelof.

agen bola terpercaya

“Lukaku juga demikian. Dia pemain yang kuat dan berkualitas. Jadi, hanya tinggal menunggu saja untuk melihatnya mencetak gol,” tegasnya.

Di pertandingan pra-musim kedua, Manchester United akan menghadapi klub MLS lainnya, Real Salt Lake. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Rio Tinto Stadium, Selasa (18/7) pukul 09.00 pagi WIB.

Artikel Lainnya
Top