You are here
Home > Liga Indonesia > Herrie Setyawan Siap Jadi Pengganti Djanur di Persib

Herrie Setyawan Siap Jadi Pengganti Djanur di Persib

herrie setiawan

Setelah melakoni pertandingan pekan ke-15 di Liga 1 2017, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengajukan permohonan mundur pada manajemen klub. Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan pun dipersiapkan untuk menjadi caretaker atau pelatih sementara setelah jabatan Djanur resmi dilepas nanti.

Herrie Setyawan sendiri sudah menyatakan kesiapannya untuk melakoni peran barunya di kubu Maung Bandung. Sebab, ini bukanlah kali pertama ia menghadapi situasi seperti ini. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Jose itu juga pernah menjadi caretaker Persib saat Dejan Antonic dipecat pada pertengahan musim ISC A 2016 lalu.

Selain itu, ia pula yang selalu dipercaya manajemen untuk mendampingi anak-anak Persib ketika Djanur berhalangan hadir. Misalnya seperti saat Djanur izin untuk menjalankan ibadah umrah. Kini, situasi serupa kembali dihadapinya.

“Kalau memang tugas itu memang dipasrahkan kepada saya, maka akan saya emban. Insya Allah saya akan bertanggunjawab, walaupun status saya hanya sebagai pelatih sementara,” kata Herrie Setyawan, Senin (17/7/2017),

Herrie alias Jose mengaku tidak akan melakukan banyak perubahan pada timnya. Melainkan ia akan lebih fokus membenahi mentalitas para pemain Persib, akibat mendapat rangkaian hasil minor pada tiga pertandingan terakhir di Liga 1.

“Tidak ada perubahan signifikan, karena kami masih melanjutkan program latihan dari Pak Djadjang. Hal terpenting adalah saya harus meningkatkan semua komponen ke depannya, termasuk mental para pemain yang mesti saya perbaiki,” tegasnya.

agen bola terpercaya

“Saya akan bekerja secara maksimal, karena kami tahu Persib juga sedang mengalami krisis penyerang. Insya Allah dengan sisa dua pertandingan di putaran pertama kami bisa memaksimalkan pemain yang ada,” tutupnya.

Adapun ujian pertama Herrie Setyawan bersama Persib adalah menjamu Persija Jakarta dalam partai klasik, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017) malam WIB.

Judi online
Artikel Lainnya
Top