You are here
Home > Liga Inggris > Diego Costa ‘Ngode’ Keras Balik ke Atletico Madrid?

Diego Costa ‘Ngode’ Keras Balik ke Atletico Madrid?

diego costa

Diego Costa sudah dipastikan bakal hengkang dari Chelsea di musim panas ini. Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang manajer, Antonio Conte kepada pemainnya itu lewat sebuah pesan singkat. Di dalam pesan tersebut, Costa disebutkan tidak lagi masuk dalam rencana Conte di musim depan.

Alhasil, spekulasi kepindahan Costa ke mantan klubnya, Atletico Madrid pun semakin santer terdengar. Akan tetapi, Atletico saat ini tengah menjalani hukuman transfer dari FIFA sampai Januari 2018 mendatang. Costa pun terpaksa tidak bisa pulang dulu ke Spanyol akibat kondisi mantan klubnya.

Menurut kabar terbaru, Besiktas menjadi yang terdepan untuk mendapatkan penyerang Tim matador itu, setidaknya sampai Januari 2018.

Baru-baru ini, Diego Costa juga memperkuat dugaan bahwa ia memang akan segera meninggalkan Chelsea dengan unggahannya di akun Instagram. Ia kedapatan sedang berpesta dengan mengenakan jersey Atletico Madrid, sambil menyebut-nyebut nama Antonio Conte.

Di dalam video yang diunggahnya ke Instagram tersebut, Diego Costa memakai jersey kandang Ateltico Madrid di musim 2013/14. Rekannya di Chelsea, Cesc Fabregas pun turut berkomentar. Ia tertawa melihat tingkah Costa yang konyol. Komentar Fabregas itu lalu dibalas Costa dengan kalimat, “Berilah pelukan untuk Conte.”

agen bola terpercaya

Saat ini Diego Costa memang tidak ikut dalam tur pra-musim Chelsea. Ia sedang berada di Lagarto, Brasil untuk liburan. Sepertinya Costa memang butuh penyegaran, setelah dirinya dicampakkan oleh sang manajer. Apalagi The Blues sedang mencari-cari sosok penggantinya saat ini. Beberapa nama seperti Andrea Belotti, Alvaro Morata dan Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan menjadi bidikan utama The Blues.

Artikel Lainnya
Top