You are here
Home > Internasional > Wesley Sneijder Akhiri Perjalanannya di Galatasaray

Wesley Sneijder Akhiri Perjalanannya di Galatasaray

wesley sneijder

Wesley Sneijder akhirnya memutuskan untuk menyudahi perjalanannya bersama klub Liga Turki, Galatasaray. Kedua belah pihak telah sepakat untuk memutus kerjasama kontrak sang pemain di musim panas ini.

Menurut kabar yang beredar, pemain internasional Belanda itu tidak menyepakati tawaran gaji baru sebesar 4,5 juta euro dari Galatasaray. Selanjutnya, tanda tanya pun meliputi kepergian Sneijder. Klub mana yang akan jadi pelabuhan baru musim depan?

Sejauh ini, Sampdoria kuat dikatikan dengan kabar kepindahan Wesley Sneijder. Namun, kabar lain juga santer terdengar bahwa klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy juga berminat mendapatkan pemain berusia 33 tahun itu. Klub asal Los Angeles, Amerika Serikat itu bersedia menyodorkan gaji sebesar 3,5 juta euro dengan durasi kontrak dua tahun.

Satu hal yang tidak mungkin bagi Sneijder ialah bermain Liga Turki lagi. Sebab pihak Galatasaray mengatakan bahwa sang pemain harus membayar uang sebesar 20 juta euro jika memilih bergabung bersama klub Turki lainnya dalam jangka waktu tiga tahun ke depan.

“Saya sempat merasakan tahun-tahun yang luar biasa di Istanbul. Saya sangat cinta dengan klub tersebut, kotanya dan juga para pendukungnya. Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya,” ungkap Sneijder melalui akun Twitter pribadinya.

agen bola terpercaya

Empat musim sudah seorang Wesley Sneijder menghabiskan kariernya dengan seragam Galatasaray. Bersama klub tersebut, mantan gelandang Ajax Amsterdam, Real Madrid dan Inter Milan itu sukses membawa Galatasaray merebut dua trofi Liga, tiga kali menjuarai Piala Turki dan tiga kali juara Piala Liga Turki.

Artikel Lainnya
Top