You are here
Home > Liga Inggris > Manchester United Masih Butuh Dua Pemain Baru

Manchester United Masih Butuh Dua Pemain Baru

manchester united

Victor Lindelof dan Romelu Lukaku jadi rekrutan anyar Manchester United di musim panas ini. Kendati demikian, Jose Mourinho selaku manajer tim merasa masih butuh setidaknya dua pemain baru untuk melengkapi skuat United musim depan.

Lindelof direkrut MU dari Benfica dengan mahar 31 tuta poundsterling. Sang pemain mungkin akan berduet dengan Eric Bailly di jantung pertahanan Setan Merah. Kemudian dana besar digelontorkan MU guna memboyong striker Everton, Romelu Lukaku. Nilai transfer Lukaku ditaksir mencapai 75 juta poundsterling. Ia pun diharpakan jadi solusi MU yang mengalami kesulitan dalam mencetak gol di musim lalu.

Kini incaran utama Mourinho pun diarahkan ke gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Bahkan, Chelsea sendiri kabarnya tidak mengikutkan Matic dalam tur pra-musim mereka demi mendapatkan klub baru.

“Matic kini masih berada di Chelsea. Saya tidak boleh membicarakannya di sini. Saya harus memberi hormat terhadapnya, klubnya, juga manajernya,” tutur Mourinho.

“Kami belum menutup kemungkinan untuk belanja pemain baru lagi. Kami tidak begitu senang jika hanya mendapatkan Lukaku dan Lindelof saja. Kami masih membutuhkan beberapa pemain,” lanjutnya.

“Kami awalnya butuh empat pemain. Saat ini saya katakan bahwa separuh pekerjaan saya sudah terpenuhi. Namun hal itu belum selesai, sebab sulit sekali bagi kami untuk mendapatkan pemain lagi. Jika kami tidak bisa mendapatkan dua pemain baru lainnya, mungkin satu pemain sudah cukup. Dengan catatan, satu pemain itu ialah yang mampu memberi kami keseimbangan tim.”

agen bola terpercaya

“Dalam skuat kami, ada pemain yang belum bisa merumput dalam beberapa bulan kedepan, seperti Ashley Young dan Marcos Rojo. Saya tidak akan mengatakan soal Matic atau siapapun, sebab hal itu tidak dibenarkan,” tutup Mou.

Artikel Lainnya
Top