You are here
Home > Liga Italia > Inter Tidak Pikirkan Manuver Milan di Bursa Transfer

Inter Tidak Pikirkan Manuver Milan di Bursa Transfer

inter milan

Kontras sekali apa yang dilakukan oleh dua klub raskasa asal Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan. Langkah yang berbeda dilakukan oleh kedua kubu. Jika Rossoneri sangat gencar melakukan pembelian pemain, skuat asuhan Luciano Spaletti justru terkesan lambat dalam membangun kekuatan baru.

Sampai saat ini, belum ada kabar transfer mencolok dari Inter Milan. Dana 18 juta euro jadi yang terbesar sementara saat Inter mendatangkan pemain Sampdoria, Milan Skriniar.

Sebelumnya, nama Borja Valero telah lebih dulu merapat ke Inter dengan mahar ‘hanya’ 7 juta euro dan juga Daniele Padelli yang direkrut secara gratis dari Torino. Hal ini jelas berbeda sekali dengan AC Milan.

Beberapa nama mahal sudah didaratkan Milan ke San Siro. Tak kurang dari 166 juta euro dana yang sudah digelontorkan oleh pemilik baru AC Milan. Kabar teranyar menyebut Rossoneri sukses mendapatkan bek Juventus, Leonardo Bonucci dan pemain Lazio, Lucas Biglia.

Manuver kedua klub Kota Mode di bursa transfer musim ini pun kerap dibandingkan. Bukan hanya sebagai saudara sekota, namun AC Milan dan Inter Milan sama-sama dimiliki oleh investor dari Tiongkok.

Pernyataan terlontar dari direktur teknik Inter Milan, Walter Sabatini. Ia mengatakan bahwa Inter Milan tidak begitu khawatir dengan apa yang dilakukan oleh rival sekotanya. Inter Milan lebih mengedepankan pendekatan lain di bursa transfer.

“Kami tidak melihat apa yang coba dibeli oleh klub-klub, saya kagum dengan langkah AC Milan. Kami memiliki cara sendiri dan kami mengerti apa yang harus kami lakukan,” kata Sabatini.

agen bola terpercaya

“Jika Milan memilih cara revolusi untuk tim, maka kami mengambil pendekatan lain. Saya harap para fans perlu mengerti hal itu dan sejalan dengan pemikiran kami,” sambungnya.

“Musim lalu para pemain mengirimkan tanda bahwa mereka mampu berkompetisi. Kami pun memiliki skuat yang bagus juga pelatih yang berkualitas. Kami memilih untuk melakukan susunan ulang skuat, lalu memberi pertimbang terhadap tanda-tanda tersebut.”

Artikel Lainnya
Top