You are here
Home > Liga Inggris > Jurgen Klopp Masih Bungkam Soal Van Dijk

Jurgen Klopp Masih Bungkam Soal Van Dijk

jurgen klopp

Bek tengah Southampton, Virgil Van Dijk terus santer dihubungkan dengan Liverpool. Soal kabar tersebut, sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp masih memilih untuk bungkam.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, kabar kedekatan Van Dijk dan Liverpool terus terdengar ke permukaan. Namun, sejatinya Liverpool sendiri masih keberatan soal harga tinggi yang dipasang The Saints. Kabarnya The Reds harus menebus sang pemain dengan harga 60-70 juta poundsterling.

Kendala tersebut makin diperparah dengan dugaan Southampton bahwa Liverpool (melalui Klopp) melakukan pendekatan ilegal kepada sang pemain. Oleh karena itu, Liverpool memutuskan untuk minta maaf dan tidak lagi mengincar sang pemain.

Kendati demikian, Liverpool sendiri tampaknya belum bisa melepas ketertarikan mereka pada Van Dijk. The Reds pun masih memiliki peluang untuk melayangkan penawaran resmi kepada Southampton.

Jurgen Klopp sendiri memilih untuk tidak bicara banyak soal Van Dijk. Pelatih asal Jerman itu takut jika pernyataannya disalahartikan dan bisa menimbulkan situasi yang tidak sehat.

“Tampaknya saya tidak boleh membicarakan soal ini. Apapun yang saya katakan akan berujung pada sebuah kesalahan. Ini semua bukan karena suatu isu publik,” ungkapnya.

agen bola terpercaya

“Anda semua dan kolega merilis semuanya soal ini beberapa minggu silam. Ketika itu saya sedang berada di Islandia. Lalu, seseorang mengatakan kepada saya bahwa semuanya sudah ada di media massa.”

“Saat itu tidak ada hal terjadi. Sejauh ini lancer-lancar saja. Untuk itu, saya tidak bisa menyampaikan apa-apa,” tutupnya.

Artikel Lainnya
Top