You are here
Home > Internasional > Ibrahimovic Dapat Tawaran dari MLS, Ini Kata Klub Peminatnya

Ibrahimovic Dapat Tawaran dari MLS, Ini Kata Klub Peminatnya

zlatan ibrahimovic

Kabar mengejutkan datang dari klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Klub yang berbasis di Los Angeles, Amerika Tersebut tersebut diberitakan tengah mendekati striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Namun demikian, LA Galaxy memilih bungkam soal kabar yang beredar itu.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic memang sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Hal tersebut menyusul keputusan Manchester United untuk melepas striker asal Swedia. Musim lalu, Ibrahimovic sebenarnya berhasil tampil memukau saat berseragam Manchester United. Lewat lesakkan golnya, Ibra turut membantu MU tampil di partai puncak Liga Europa. Sayangnya, cedera menghalanginya untuk turut di partai tersebut.

Saat ini, belum jelas arah tujuan sang pemain selanjutnya. LA Galaxy pun dikabarkan sedang mengincar tanda tangan Ibrahimovic. Dana sebesar 6 juta poundsterling per tahun disebut sebagai gaji yang akan diterima Ibrahimovic di MLS. Akan tetapi, rumor tersebut segera dibantah oleh LA Galaxy. Mereka menolak angkat bicara soal hubungan mereka dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Kami memiliki peraturan yang telah diterapkan oleh tim bahwa kami tidak akan memberi penjelasan soal pemain yang bukan bagian dari kami,” tutur Curt Onalfo, Pelatih LA Galaxy.

Walau begitu, mereka tidak keberatan jika mendengar rumor rencana LA Galaxy yang akan mendatangkan pemain bintang.

agen bola terpercaya

“Jelas sekali buat kami. Tim kami selalu memberi ruang untuk para pemain bintang. Makna Galaxy sendiri ialah tempat para pemain bintang. Jadi, siapapun pemain berkelas maka ia akan jadi incaran kami,” tutup Onalfo.

Artikel Lainnya
Top