You are here
Home > Liga Inggris > Danny Welbeck Ingin Bangun Kepercayaan Diri Sejak Pra-musim

Danny Welbeck Ingin Bangun Kepercayaan Diri Sejak Pra-musim

danny welbeck

Danny Wellbeck tengah mengikuti tur pra-musim Arsenal di Australia baru-baru ini. Penampilan maksimal pun coba ditujukan oleh sang pemain demi membayar kesempatan musim lalu yang pernah terbuang karena cedera.

Jalan terjal harus dilalui Danny Wellbeck sejak kepindahannya dari Manchester United ke Arsenal tahun 2014 silam. Cedera jadi salah satu penghalang sang pemain untuk bisa tampil di beberapa laga Arsenal. Alahasil, Wellbeck pun baru dimainkan sebanyak 69 kali bersama The Gunners dengan torehan 17 gol dan 12 assist.

Jelang akhir musim lalu, Wellbeck mulai tampak memukau lewat kontribusinya dalam membantu Arsenal mengalahkan Chelsea di final Piala FA. Wellbeck pun ingin terus menjaga kebugarannya. Ia tidak ingin membuang masa kontraknya dengan cedera berkepanjangan. Kali ini, Wellbeck akhirnya mendapat kesempatan turun dalam ajang pra-musim perdananya di Tim Meriam London.

“Sejujurnya saya kecewa dengan ini semua. Saya sempat membicarakan soal ini, namun semuanya sama, tidak ada yang bagus dari ini semua,” ucap Wellbeck.

“Saya pernah mengalami masa di mana banyak mengalami cedera. Tetapi perlahan sudah saya lupakan hal itu. Kini saya harus segera bangkit. Dasar juga sudah saya buat sejak pra-musim ini. Semoga saja tidak terjadi hal serupa kedepannya.”

“Musim lalu sungguh bukan jadi keberuntungan bagi saya. Cedera memperlambat perkembangan saya sebagai pemain. Semoga saya dapat menjaga kebugaran dan menampilkan yang terbaik dari yang saya punya,” tambah Wellbeck.

agen bola terpercaya

“Sudah dalam beberapa musim ini, baru pertama kali ini saya bugar dan bisa turun saat ajang pra-musim. Saya sungguh senang akan hal ini. Namun saya belum merasa siap untuk bertanding dalam laga kompetitif. Dengan awal yang baik seperti turut serta dalam pra-musim ini, menjadi dasar saya untuk membangun permainan musim depan.”

Artikel Lainnya
Top