You are here
Home > Liga Jerman > James Punya Mimpi Besar di Bayern

James Punya Mimpi Besar di Bayern

james rodriguez

James Rodriguez masih merasa belum puas walau dirinya sudah mendapat hampir semua trofi bergengsi bersama Real Madrid. Dengan kepindahannya ke Bayern Munich, pemain asal Kolombia itu pun mempunyai mimpi yang lebih besar lagi.

Sejak hijrah dari AS Monaco ke Real Madrid di tahun 2014, James sudah meraih dua trofi Liga Champions, dua trofi Piala Dunia Antarklub, serta masing-masing satu trofi La Liga dan Piala Super Eropa. Baginya, raihan tersebut sebenarnya sudah cukup mengagumkan. Walau koleksi trofinya itu bisa semakin lengkap jika ia berhasil memenangkan Copa del Rey bersama El Real.

Sayangnya, kontribusi James di Real Madrid selama ini tidak terlalu besar, terutama setelah Real Madrid ditangani oleh Zinedine Zidane. Sebab sejak Zidane datang ke Bernabeu di pertengahan musim 2015/16, James hanya diturunkan sebanyak 32 kali. Kontribusi golnya pun ‘hanya’ berjumlah 19.

Padahal di era kepelatiha Carlo Ancelotti, James menjadi salah satu andalan Los Blancos. Dari 46 penampilannya, sang pemain mampu mencetak 17 gol. Penampilannya pun terbilang cemerlang saat itu. Dengan alasan tersebut, wajar saja jika James memilih untuk hengkang dari Madrid menuju Bayern Munich. Terelbih Die Roten saat ini dibesut oleh Ancelotti.

James datang ke Bayern dengan status pinjaman selama dua musim. Di akhir masa peminjamannya kelak, Bayern mempunyai opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan mahar 35 juta euro. Dengan adanya Ancelotti di kubu Bayern, James pun berharap dapat tampil lebih cemerlang dan menorehkan sejarah baru bersama The Hollywood.

agen bola terpercaya

“Saya merasa senang dan tidak sabar lagi untuk bermain di klub yang hebat ini,” kata James.

“Semua tahu tentang status Bayern Munich,” imbuhnya.

“Saya akan menjalani kehidupan yang baru, di klub baru dan dengan budaya baru. Saya merasa sangat antusias karena saya mempunyai mimpi besar di klub ini. Saya berharap akan meraih kesuksesan besar kelak.”

Artikel Lainnya
Top