You are here
Home > Liga Inggris > Romelu Lukaku Sudah Paham Betul Luar-Dalam Premier League

Romelu Lukaku Sudah Paham Betul Luar-Dalam Premier League

romelu lukaku

Manchester United seharusnya berhasil mendapatkan Alvaro Morata kalau saja Real Madrid tidak alot dalam bernegosiasi harga. Hingga akhirnya, United mengalihkan bidikan mereka dan mendatangkan Romelu Lukaku ke Old Trafford.

Bisa jadi salah satu alasan United lebih memilih Lukaku adalah karena pengalamannya di Premier League. Seperti diketahui, sang pemain sudah sejak 2011 berkiprah di kasta tertinggi Liga Inggris itu. Lukaku pun dianggap sudah paham betul dengan luar-dalam Premier League.

Sejak berakhirnya musim 2016/17 lalu, lini depan Manchester United memang menjadi yang paling disorot oleh Jose Mourinho. Hal itu tak lepas dari 15 hasil seri yang mereka dapat di liga. Ditambah lagi Zlatan Ibrahimovic, penyumbang 28 gol bagi MU musim lalu, tidak lagi diperpanjang kontraknya karena cedera.

Awalnya, Morata memang sempat menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Ibrahimovic di MU. Sementara Lukaku dikabarkan sudah sangat dekat menuju Chelsea. Akan tetapi, kenyataannya saat ini malah berkebalikan.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menilai kalau faktor pengalaman kemungkinan menjadi alasan utama United memutuskan untuk merekrut Lukaku.

“Saya memang sempat memperkirakan Lukaku akan mendarat ke Chelsea. Tapi benar apa yang dikatakannya, sulit untuk menolak tawaran yang datang dari klub seperti Manchester United,” kata Redknapp.

“Lukaku akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Mereka memang sedang membutuhkan penyerang. Morata awalnya memang terlihat akan merapat ke MU, tapi Lukaku lebih berpengalaman di Premier League. Ia memahami liga ini dari sisi luar-dalam.”

agen bola terpercaya

“Kebugarannya bisa lebih baik dengan kerja keras. Tapi masih akan ada banyak hal yang bisa dikeluarkan dari dirinya. Hal itu pula yang diharapkan para fans United pada Mourinho,” tegasnya.

Judi online
Artikel Lainnya
Top