You are here
Home > Liga Jerman > James Rodriguez Gabung Bayern Munich

James Rodriguez Gabung Bayern Munich

james rodriguez

Bayern Munich, melalui website resmi tim telah mengumumkan kedatangan James Rodirguez. Sang pemain dipinjam dari Real Madrid sepanjang dua tahun, sampai 2019 mendatang. Transfer ini pun disebut-sebut memang menjadi yang paling didambakan oleh pelatih Die Roten, Carlo Ancelotti.

Setelah nasibnya menggantung di Real Madrid selama bursa transfer musim panas ini, James akhirnya mendapatkan kejelasan. Ia dipinang oleh klub baru dan akan bereuni dengan Ancelotti, pelatih yang telah mendatangkannya ke Madrid pada tahun 2014. Pada akhirnya, Manchester United, Chelsea dan AC Milan juga harus gigit jari dengan pengumuman kepindahan James ini.

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengakui bahwa perekrutan James ini memang dilakukan atas permintaan Ancelotti.

“Kami senang bisa merampungkan proses transfer ini. Perekrutan James Rodriguez adalah harapan besar dari Carlo Ancelotti,” papar Rummenigge di website resmi Bayern.

“James tipikal pemain yang serbabisa. Dia bisa bisa membuat assist dan mencetak gol. Terlepas dari semua itu, dia juga pemain yang hebat dalam mengeksekusi bola mati.”

“Transfer ini tidak diragukan lagi akan membuat tim kami semakin kuat,” tambahnya.

agen bola terpercaya

Sejak kedatangannya ke Real Madrid di tahun 2014, James sudah bermain sebanyak 111 kali. Pemain berkebangsaan Kolombia itu membukukan 36 gol dan 41 assist untuk Los Blancos. Belakangan, James sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub kaya yang disebutkan tadi. Akan tetapi Bayern bertindak lebih cepat. Permohonan peminjaman sang pemain pun dikabulkan pihak Real Madrid.

Artikel Lainnya
Top