You are here
Home > Liga Indonesia > Ilija Spasojevic Masih Penasaran dengan Liga Indonesia

Ilija Spasojevic Masih Penasaran dengan Liga Indonesia

ilija spasojevic

Mantan penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mengaku masih penasaran dengan Liga Indonesia. Ia pun tidak menutupi keinginannya untuk bisa kembali berkarier di Indonesia.

Saat ini, penyerang berkebangsaan Montenegro itu masih berstatus tanpa klub alias menganggur setelah hengkang dari Melaka United. Sejauh ini, diketahui sudah ada tiga klub Indonesia yang ingin merekrutnya. Akan tetapi, Spaso sendiri punya kriteria untuk klub yang mungkin akan diperkuatnya kelak.

Spaspo, 29 tahun, memang sudah cukup akrab dengan kompetisi Liga Indonesia. Selain Persib, Spaso juga pernah berseragam PSM Makassar dan Mitra Kukar.

“Sebagai seorang pesepakbola profesional dengan ambisi yang besar, pastinya saya sangat ingin menjadi juara. Di tahun 2015, saya berhasil menjuarai Piala Presiden bersama Persib. Saya juga meraih gelar juara bersama Melaka pada 2016 lalu. Tentunya, di tahun 2017 ini saya juga ingin meraih juara,” kata Spaso.

Sejak mengawali kariernya di Indonesia pada 2011 lalu, Spaso memang belum pernah merasakan gelar juara liga. Oleh karena itu, klub yang menjadi kriterianya pun tentu harus punya ambisi juara yang sama sepertinya.

Selain ingin menjadi juara, Spaso juga masih ingin menambah koleksi golnya di Liga Indonesia. Selama ini Spaso sudah membukukan 55 gol. Ia pun memasang target 100 gol jika kelak bisa kembali berkarier di Indonesia.

agen bola terpercaya

“Keinginan saya adalah untuk membuat 100 gol lebih. Saya pernah menjuarai Piala Presiden. Tapi keinginan saya tetap untuk jadi juara liga,” tegasnya.

“Dengan mencetak lebih dari 100 gol, sepakbola Indonesia bisa mengingat saya sebagai legenda,” tambahnya.

Soal klub baru, Spaso berharap bisa sesegera mungkin mendapatkannya dalam satu atau dua pekan ke depan.

Artikel Lainnya
Top