You are here
Home > Liga Spanyol > Paulinho Rela Potong Gaji Demi Gabung Barca

Paulinho Rela Potong Gaji Demi Gabung Barca

paulinho

Pemain tengah timnas Brasil, Paulinho berharap dapat sesegera mungkin bergabung ke raksasa La Liga, Barcelona. Paulinho bahkan tidak keberatan kalau gajinya di Barca nanti lebih kecil ketimbang yang diterimanya di Guanzhou Evergrande.

Barca belakangan ini memang disebut-sebut telah mempersiapkan dana sebesar 20 juta euro guna menggaet Paulinho. Namun, pihak Guangzhou tidak berniat untuk melepas pemain tengah andalan mereka itu. Apalagi sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2020 mendatang.

Paulinho pun paham betul dengan minat Blaugrana terhadapnya. Walau tawaran itu telah ditolak oleh Guanzhou, namun ia tetap berharap dapat hijrah ke Camp Nou musim depan.

“Saya mesti melakukan pembicaraan dengan presiden. Semenjak saya mendapatkan tawaran dari Barca, saya tidak berhenti memikirkan itu. Saya pun berharap semuanya dapat berlangsung minggu ini,” tutur Paulinho.

“Saya memohon agar agen saya dapat mempercepat semua prosesnya di minggu ini, lantaran jendela transfer (di Tiongkok) akan segera ditutup. Itu tidak akan mengubah hasrat saya untuk pergi, namun Guangzhou pastinya akan kesulitan untuk mencari pengganti dalam waktu dekat.”

Paulinho sendiri sudah memberikan indikasi kalau ia tidak masalah dengan gaji yang berpotensi lebih kecil di Barcelona. Di Guanzhou, per Januari 2016 lalu, Paulinho dikabarkan memperoleh gaji sebesar 5,5 juta euro per tahun.

agen bola terpercaya

“Kalau kedua belah pihak sudah sepakat, semua urusan antara saya dan Barcelona akan lebih mudah. Saat saya bermain di Corinthians (2011), saya pernah mengabaikan tawaran dari Rusia yang bernilai 10 kali lipat dari gaji saya di Brasil,” lanjutnya.

“Seorang pemain bisa memperoleh uang di manapun mereka bertanding. Hal terpenting bagi saya adalah merasa senang dengan keputusan yang saya buat. Jadi kalau Barca tidak memberikan lebih banyak dari Guangzhou, itu bukan masalah bagi saya, karena saya akan bermain di klub raksasa Eropa,” ujar penggawa berumur 28 tahun itu.

Artikel Lainnya
Top