You are here
Home > Liga Jerman > Hadirnya Pemain Baru Akan Buat Bayern Semakin Kuat

Hadirnya Pemain Baru Akan Buat Bayern Semakin Kuat

bayern munich

Bek tengah Bayern Munich, Mats Hummels, cukup terkesan dengan akltivitas transfer klubnya di musim panas ini. Hummels pun mengindikasikan kalau Die Roten masih akan menghadirkan penggawa anyar lagi dalam waktu dekat.

Bayern sebelumnya telah berhasil memperoleh Corentin Tolisso dan Serge Gnabry di awal bursa transfer. Bayern juga bakal diperkuat dua pemain lain yang sudah terlebih dahulu disepakati transfernya pada Januari lalu, yakni Niklas Sule dan Sebastian Rudy.

Di satu sisi, Bayern Munich sudah pasti akan menjalani musim depan tanpa kehadiran dua pemain senior mereka, Philipp Lahm dan Xabi Alonso. Keduanya memutuskan pensiun di akhir musim lalu. Sementara itu Douglas Costa diberitakan sudah makin dekat dengan kepindahannya ke Juventus.

Walau tidak ada pembelian pemain yang terbilang ‘wah’, tapi Hummels yakin itu tidak akan menjadi problem besar bagi Bayern. Ia percaya The Hollywood akan semakin kuat dengan suntikan tenaga baru yang datang.

“Saya kira pemain-pemain yang kami datangkan pasti akan semakin membuat kami kuat,” tutur Hummels.

“Mesti saya sendiri sebenarnya tidak terlalu banyak tahu tentang Tolisso. Tapi saya telah mengenal Rudy dan Sule di timnas Jerman. Begitu pula dengan Serge Gnabry. Saya sebelumnya pernah bertanding bersama dengan tiga dari empat pemain baru Bayern. Oleh sebab itu, saya cukup percaya diri mereka akan dapat membantu kami untuk mengambil langkah lebih jauh musim depan.”

agen bola terpercaya

“Saya tak tahu menahu tentang gagasan tim di bursa transfer, namun yang saya baca di media akan ada yang pergi atau akan pergi. Saya tidak bisa bicara lebih dari ini,” lanjut eks pemain Borussia Dortmund itu.

Artikel Lainnya
Top