You are here
Home > Liga Spanyol > Dani Ceballos Ngebet Gabung Real Madrid

Dani Ceballos Ngebet Gabung Real Madrid

dani ceballos

Keinginan Real Madrid untuk memperoleh layanan Dani Ceballos sepertinya hampir bisa terwujud. Pasalnya, pihak Real Betis mengaku bahwa sang pemain juga sudah sangat ngebet untuk gabung dengan El Real.

Perform apik Ceballos di Kejuaraan Eropa U-21 lalu menjadi salah satu alasan utama mengapa Madrid sangat menginginkan pemain yang satu ini. Walau tidak berhasil mengusung Spanyol menjadi juara, tapi Ceballos berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut.

Tidak hanya Madrid, tapi sebenarnya Barcelona juga diberitakan ikut mengubernya beberapa waktu belakangan ini. Hal itu tidak lepas dari problem The Catalans, yang sedang kesulitan mencari pemain tengah baru, sesudah kemungkinan menggaet Paulinho dan Marco Verratti semakin kecil.

Namun demikian, kini Madrid-lah yang sepertinya akan memenangkan persaingan itu, lantaran Ceballos sendiri rupanya lebih memilih untuk bergabung dengan mereka sesudah menolak tawaran perpanjangan kontrak di Real Betis.

Saat ini, tinggal menunggu langkah Madrid untuk melakukan negosiasi dengan pihak Ceballos. Pasalnya, Betis telah menerima tawaran senilai 20 juta euro dari Madrid untuk memboyong penggawa berumur 20 tahun itu.

“Ceballos tidak menerima tawaran perpanjangan kontrak dari kami,” tutur Presiden Real Betis, Angel Haro.

agen bola terpercaya

“Dari apa yang kami lihat, Real Madrid sepertinya telah mencapai kata sepakat dengan sang pemain dan akans egera menyelesaikan transfernya,” sambungnya.

“Kami telah membuat tawaran yang bagus bagi Ceballos, namun saat ada klub yang hadir dan memberi tawaran yang sesuai dengan klausul perjanjian kontraknya, Anda jadi tidak bisa berbuat apa-apa lagi.”

“Dalam waktu dekat ini, kami akan segera memperoleh hasilnya, namun sejauh ini kami tidak tahu bagaimana situasinya,” tutupnya.

Artikel Lainnya
Top