You are here
Home > Liga Inggris > Komitmen Riyad Mahrez ‘Ditagih’ Leicester City

Komitmen Riyad Mahrez ‘Ditagih’ Leicester City

riyad mahrez

Gelandang andalan Leicester City, Riyad Mahrez, pernah mengutarakan keinginannya untuk hengkang ke klub lain. Tetapi, niatannya itu pun belum mampu ia wujudkan dalam waktu dekat. Untuk itu, Mahrez pun diminta bertanggungjawab penuh kepada timnya.

Mei 2017 lalu, pernyataan mengejutkan datang dari Riyad Mahrez. Pemain berpaspor Aljazair itu menyatakan niatnya untuk mencari tantangan baru di klub lain. Mahrez merasa saat itu adalah momen yang tepat baginya untuk memutuskan kepindahannya. Mahrez mengakui bahwa ia punya cita-cita yang amat besar dalam karier sepakbolanya.

Saat itu, Arsenal pun langsung sigap menangkap kabar keinginan pergi Riyad Mahrez. The Gunners digadang-gadang sebagai tim yang paling berminat utnuk meminang pemain berusia 26 tahun. Namun pada kenyataannya, pihak manajemen Leicester City sendiri menyampaikan kalau belum ada satu pun klub yang mengajukan penawaran terhadap pemain mereka.

Saat ini pun sang pemain sudah kembali bergabung bersama skuat untuk menjalani latihan dan tur pra-musim. Sang pelatih, Craig Shakespeare menegaskan Mahrez agar lebih fokus kepada kualitasnya.

Sebelumnya, Craig Shakespeare sempat menyampaikan kekecewaan terhadap Mahrez perihal rencananya untuk pergi dari Leicester. Ia menilai seorang pemain harus tetap profesional terhadap kontraknya. Jika seorang pemain mampu menunjukan kontribusinya, maka ia berhak mendapat jatah bermain.

agen bola terpercaya

Hal tersebut pun juga berlaku sebaliknya. Craig berharap Mahrez mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain profesional. Hal ini jelas jadi penantian berbagai pihak Leicester City, terkhusus bagi suporter dan staff.

Artikel Lainnya
Top