You are here
Home > Liga Spanyol > Kiper Kedua Juventus Merapat ke Valencia

Kiper Kedua Juventus Merapat ke Valencia

norbero neto

Penjaga gawang kedua Juventus, Norbero Neto akhirnya melanjutkan kariernya di klub lain. Kiper asal Brasil itu diketahui merapat ke klub La Liga Spanyol, Valencia. Neto nantinya akan berseragam Valencia untuk empat musim ke depan.

Sepanjang karirnya bersama Si Nyonya Tua, Neto memang akrab sekali dengan bangku cadangan. Ia masih menjadi pilihan kedua sang pelatih karena ada Gianluigi Buffon di tim utama. Sejak kedatangannya pada tahun 2015 lalu, Neto baru turun sebanyak 22 laga di seluruh ajang.

Namun, karirnya kini bisa terselamatkan berkat pinangan Tim Kelelawar Mestalla. Neto berkesempatan untuk menunjukan kualitasnya sebagai penjaga gawang. Tidak ada kabar pasti soal nilai transfer pemain internasional Brasil itu. Rumor tersiar bahwa Valencia ‘hanya’ perlu merogoh kocek sekitar 7 juta euro beserta bonus yang dinilai mencapai 2 juta euro, bergantung pada performa sang pemain.

Klub La Liga tersebut juga mengamankan sang pemain dengan klausul sebesar 80 kuta euro di dalam kontraknya. Hingga empat tahun ke depan, tepatnya tanggal 30 Juni 2021, Neto akan jadi bagian dalam skuat Valencia.

Selain kesempatan bermain reguler yang lebih besar, kedatangannya ke Valencia juga jadi titik terang untuk karirnya, terlebih lewat upaya penetapan klausul buy-out oleh Valencia yang nilainya terbilang sangat fantastis.

agen bola terpercaya

Bermain di Spanyol pun akan jadi hal baru buatnya. Karier sepakbolanya juga diharapkan bisa semakin berkembang. Sebelum bermain untuk Juventus, Neto juga sempat bermain di Fiorentina selama empat musim. Bersama La Viola, Neto catatkan 72 penampilan di seluruh ajang.

Artikel Lainnya
Top