You are here
Home > Internasional > Agennya Berulah, Verratti Minta Maaf pada PSG

Agennya Berulah, Verratti Minta Maaf pada PSG

marco verratti

Pemain asal Italia, Marco Verratti seperti jadi tahanan di Kota Paris. Pasalnya, pemain yang kini masih menjadi milik Paris Saint-Germain itu tidak mendapat celah sedikit pun untuk bisa bertatap langsung dengan perwakilan Barcelona.

Belakangan ini, Barcelona memang tengah berupaya mendekati Verratti. Sudah sejak awal musim panas ini, Marco Verratti dihubungkan dengan kepindahan ke Camp Nou. Klub asal Catalan itu bahkan kabarnya siap menggelontorkan dana hingga 100 juta euro untuk sang pemain.

Namun, nilai tersebut nyatanya tak membuat Presiden Paris Saint-Germain bergeming. Ia menegaskan pemain berusia 24 tahun itu adalah sosok penting bagi timnya. Pihak manajemen pun tidak akan melepas sang pemain walau dengan tebusan yang fantastis.

Di satu sisi, perrnyataan bersebrangan justru terlontar dari agen sang pemain, Donato Di Campli. Dia menyebut kalau kliennya itu bak seorang tahanan kota.

Menanggapi hal itu, Verratti justru kecewa dan menyesal atas ulah sang agen. Verratti pun menyampaikan permohonan maafnya kepada semua pihak yang merasa tersinggung. Verratti berterus terang kalau ia merasa bahagia dan nyaman bermain bersama PSG sampai saat ini.

agen bola terpercaya

Secara pribadi Verratti mengatakan hal yang sesungguhnya terjadi. Apa yang sudah dikatakan oleh sang agen kepada media adalah murni bukan berasal dari dirinya. Verratti masih merasa betah berada di PSG. Sang pemain pun kini sudah kembali bergabung dengan tim dan bersiap untuk memberi kontribusi positif di musim depan. Verratti pun sungguh menyesal dan tidak ingin hal serupa terulang di kemudian hari.

Artikel Lainnya
Top