You are here
Home > Liga Italia > Milan Tanggapi Rumor Transfer James Rodriguez

Milan Tanggapi Rumor Transfer James Rodriguez

james rodriguez

Kabar kedekatan pemain asal Kolombia, James Rodriguez dengan AC Mila kini santer terdengar belakangan ini. Klub asal Italia tersebut pun menanggapi kabar itu sekaligus membeberkan berita teranyar soal proses transfer Andrea Conti.

Kedatangan Investor asal Tiongkok benar-benar dimanfaatkan oleh AC Milan untuk memperkuat skuatnya guna menghadapi musim depan. Kekuatan financial mereka sukses mendatangkan beberapa nama di bursa transfer ini, seperti Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Andre Silva, Frank Kessie, Mateo Muscchio, hingga Fabio Borini.

Menurut perkiraan, AC Milan dikabarkan telah menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro. Walau begitu, AC Milan belum urung untuk mengincar beberapa pemain baru lagi.

Salah satunya ialah James Rodriguez, yang kerap kali dihubungkan oleh klub asal kota mode itu. Memang, pemain asal Kolombia tersebut sering mendapat pertanyaan soal masa depannya di Real Madrid.

CEO AC Milan, Marco Fassone pun angkat bicara, ia tidak benar-benar membantah ataupun membenarkan kabar tersebut. Pihak manajemen tim masih akan menghitung kembali anggaran sebelum mengambil keputusan untuk belanja pemain lagi. Ia juga menuturkan bakal ada kejutan dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, AC Milan juga tengah dihubungkan dengan pemain belakang Atalanta, Andrea Conti. Kedua tim baik Milan dan Atalanta kabarnya belum menuai kata sepakat perihal transfer sang pemain.

agen bola terpercaya

Nilai transfer sebesar 22 Juta euro ditambah bonus untuk sang pemain kabarnya sudah disanggupi oleh pihak Milan. Atalanta pun telah rela melepas pemain berusia 23 tahun itu, walau mereka belum menemukan pengganti yang cocok.

Artikel Lainnya
Top