You are here
Home > Liga Italia > Gary Medel Menuju ke Super Lig Turki?

Gary Medel Menuju ke Super Lig Turki?

gary medel

Turki bakal jadi pelabuhan karir selanjutnya bagi penggawa tim nasional Cile, Gary Medel. Kabar itu terkuak menyusul persetujuan yang ditempuh oleh klub Medel saat ini, Inter Milan dengan klub asal kasta tertinggi Liga Turki, Trabzonspor.

Sebelumnya, Inter Milan mendatangkan Gary Medel dari klub Cardiff City di tahun 2014 lalu. Tiga musim berseragam Inter Milan, Medel sukses catatkan lebih dari 100 laga ditambah dengan 1 gol dan 6 assist yang dibuatnya pada semua ajang.

Sejak kedatangan Luciano Spaletti sebagai pelatih Inter yang baru musim lalu, posisi Medel di skuat Inter kian dipertanyakan. Kabar menyebutkan bahwa bekas klubnya dulu, Boca Juniors berniat memboyong kembali pemain berusia 29 tahun itu. Namun niat tersebut urung diwujudkan karena Boca tidak mampu menebus nilai transfer yang menyentuh angka 7 Juta Euro.

Setelah itu, manuver pun datang dari Trabzonspor. Tak butuh waktu lama, pihak Inter Milan langsung memberi respon kepada peminat Medel.

Seperti yang dikatakan oleh sang Presiden, klub asal Turki tersebut sudah menuai sinyal positif dari Inter Milan. Pinangan Trabzonspor akan selesai jika proses negosiasi dengan pihak Gary Medel bisa terjadi. Jika kesepakatan dengan Medel tidak terjadi, Trabzonspor mengaku masih memiliki 2 alternatif lain.

agen bola terpercaya

Tidak ada kabar soal nilai rinci transfer Gary Medel sejauh ini. Namun, menurut perkiraan Trabzonspor dikabarkan harus merogoh kocek hingga 5 juta Euro untuk Medel.

Artikel Lainnya
Top