You are here
Home > Liga Spanyol > Fernando Torres Setahun Lagi di Atletico Madrid

Fernando Torres Setahun Lagi di Atletico Madrid

fernando torres

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres akhirnya mendapatkan kejelasan untuk nasibnya di musim depan. Torres menyetujui kontrak baru dengan durasi hingga akhir musim 2017/18 mendatang.

Fernando Torres memang mengawali karir profesionalnya di Atletico Madrid. Setelah itu, ia pergi ke Inggris dan menjalani karir yang fluktuatif bersama Liverpool dan Chelsea. Akhirnya, pada tahun 2014 ia kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman. Sesaat sebelum musim 2016/17 resmi bergulir, Torres pun mendapat kontrak permanen. Selama satu musim tersebut, Torres mampu mengemas 10 gol dan 7 assist dalam 45 laga.

Pemain berusia 33 tahun itu memang hanya menjadi pengganti atau pelapis untuk Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro. Tetapi kehadirannya cukup membantu tim secara umum, terutama dalam hal kedalaman susunan pemain. Apalagi jika dikaitkan dengan sanksi larangan transfer yang menimpa Atletico. Kehadiran Torres bisa dikatakan suatu keberuntungan bagi Atletico Madrid.

Berkali-kali Torres mengutarakan keinginannya untuk bermain bersama Atletico Madrid. Hingga pada akhirnya pihak klub luluh dan bersedia memberikan kontrak baru untuk Torres. Dia pun mengaku senang dan bangga bisa bermain bersama klub yang membesarkan namanya itu.

agen bola terpercaya

Sebelum kabar soal Torres, Atletico Madrid memang tengan dekat dengan kabar kepindahan penyerang Lyon, Alexandre Lacazette. Tetapi sayang, sanksi mengurungkan niat Atletico untuk memboyong Lacazette. Akhirnya Lyon pun lebih memilih Arsenal sebagai tempat persinggahan baru untuk sang mantan pemain.

Judi online
Artikel Lainnya
Top